53856 dinar candy suaracomalfian winanto 2 -
in

Lutfi Agizal Maksa Dinar Candy Kolaborasi

Dj Dinar Candy ketika ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dinar Candy kesal karena Lutfi Agizal sempat nyinyir kepadanya soal celana dalam seharga Rp 50 juta.

Simaknews.com – Disjoki (DJ) Dinar Candy mengatakan Lutfi Agizal terkesan bernada memaksa saat mengajak kolaborasi dalam konten YouTube.

Advertisements

“Jadi dia itu kan sudah nggak dibalas sama manajer aku. Aku sudah bilang ke manajer aku, ‘wah jangan dia kan nyindir saya kemarin, nggak usah kolab lah’, gitu,” mengatakan Dinar Candy, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Tapi nadanya kayak maksa ke manajer aku, gara-gara nggak dibalas,” sambungnya.

Tak tembus lewat sang manajer, Lutfi Agizal tiba-tiba mengirimi Dinar Candy direct massages (DM) di Instagram. Di situ, mantan kekasih Juwita Salshadila ini menanyakan soal kolaborasi.

Baca Juga: Tolak Bikin Konten Bareng Lutfi Agizal, Dinar Candy Takut Dibully

54698 lutfi agizal lelang baju untuk anak anak penderita kanker ismailsuaracom 1602500619 -Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]

“Terus dia tiba-tiba DM, ‘kak jadi kan hari ini kolab?, ‘Kamu janjian sama siapa?’ Gitu saya balas. ‘Sama Samuel manajernya kakak’, dia bilang gitu. Ya saya langsung aja, ‘bukannya anda kemarin nyindir aku? Lo mabuk ya?’ Digituin sama aku,” ungkapnya.

Setelah disinggung Dinar Candy soal sindirannya tentang penjualan celana dalam bekas seharga Rp 50 juta, Lutfi Agizal mengatakan Dinar salah paham.

Lutfi Agizal menjelaskan panjang lebar bahwa unggahannya soal celana dalam bekas itu tak bermaksud menyidir Dinar Candy. Dia menjelaskan panjang lebar.

“Dia ngejelasin panjang banget, ada chatannya, saya pusing juga panjang banget. Tapi ngejelasinnya bukan masalah nyindir aku, dia jelasinnya beda . Ini kenape gitu kan,” tutur Dinar Candy.

Sebelumnya di Instagram, Dinar Candy megunggah percakapan direct message (DM) antara dia & Lutfi Agizal. Di situ, Lutfi minta Dinar untuk memberikan kepastian kapan kolaborasi mereka dilakukan.

Baca Juga: Niat Jual Celana Dalam Bekas Lagi, Dinar Candy: Duitnya Mau Disumbangin

“Haaaalloo Kak Dinar. Tim gue udah hubungin regu YouTubenya. Besok jadi kah kita collab? Mohon infonya,” begitu pesan dari Lutfi Agizal.

Dinar Candy heran dengan ajakan Lutfi itu. Sebab kemarin dirinya disindir habis-hadapatn oleh lelaki tersebut terkait jual celana dalam bekas dengan harga fantastis.

“Lah gimana kemaren kan anda nyindir saya di Insta story, sekarang ngajak collab Youtube, mabok ya?” balas Dinar.

12

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0