89606 lutfi agizal -
in

Lutfi Agizal Lelang Baju untuk Anak-anak Penderita Kanker

Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]

Lutfi Agizal memastikan, ide ini datang darinya langsung.

Simaknews.com – Lutfi Agizal menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak penderita kanker. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini akan melelang kaosnya, yg kemudian uangnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Advertisements

Ada alasan kuat mengapa Lutfi Agizal memiliki kepdulian yg tinggi kepada penderita kanker. Rupanya, almarhum ayah Lutfi adalah pejuang kanker.

“Kenapa di saat viral, dihujat saya menolong YKAKI. Jujur saya punya pengalaman yg di rasakan perjuangan adik-adik kita di sini,” ucap Lutfi Agizal, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Lutfi Agizal ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya saat masih duduk di kelas 3 SD. Sang ayang menderita kanker otak.

47959 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1599984227 -Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saat saya kelas 1 SD ayah saya operasi kanker otak. Menjalani kemoterapi, operasi ke dua di bawa ke Singapura, & lain-lain, & meninggal di saat saya kelas 3 SD,” tutur Lutfi Agizal.

Dari situ Lutfi Agizal sangat merasakan bagaimana anak-anak yg semestinya bermain riang gembira, tetapi harus berjuang melawan ganasnya kanker.

“Saya tahu betapa sakitnya yg dirasakan adik-adik di sini. Ayah saya sakit di umur 40 tahun. Di sini mereka di bawah umur mereka playfull, bermain tetapi harus menanggung rasa sakit,” ucapnya.

Lutfi Agizal juga menegaskan, lelang baju bukan atas permintaan YKAKI, melainkam atas idenya & mendatangi langsung yayasan kanker anak itu.

“Lelang baju saya ini saya dedikasikan untuk YKAKI, bukan atas permintaan mereka atau permanfaatan mereka. Tapi saya yg mengajukan diri ntuk memberikan apa yg saya sanggup untuk mereka,” jelasnya.

Selain itu, Lutfi Agizal juga menegaskan melelang bajunya bukan untuk membersihkan namanya dari fenomena mengatakan “anjay”.

“Dan tolong jangan anggap apa yg saya lakukan untuk membersihkan nama saya di hadapan kalian. Kalian boleh tidak suka dengan saya, kalian boleh tidak sependapat dengan saya, tetapi tolong jangan berpikir negatif tentang apa yg saya lakukan. Lahir batin apa yg saya lakukan dapat dipertanggung jawabkan negara & akhirat,” tuturnya.

Untuk meyakini warganet, Lutfi Agizal pun menanda tangani surat perjanjian sebagai sikap bahwa dirinya tidak akan mengambil sepeser pun dari hasil lelang baju.

Penanda tanganan pun disaksikan oleh Indra Bekti, Arist Merdeka Sirait, & Ira Soelistyo sebagai pendiri Yayasan YKAKI.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0