oleh

Luncurkan Liquid Vape, Awkarin Harap Ubah Stigma Cewek Perokok

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin difoto saat ditemui di acara peluncuran liquid ‘Candu’ miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia meluncurkan liquid vape bernama Candu

Simaknews.com – Selebgram Karin Novilda alias Awkarin kembali melebarkan dunia bisnisnya. Kali ini, dia meluncurkan liquid vape bernama Candu yg digandrungi anak muda.

beincash

“Sebenarnya tertarik aja sama industrinya sih & dari datanya juga tertarik,” mengatakan Awkarin saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020).

Bukan Awkarin mananya kalau tak membawa sebuah misi dalam produk atau karyanya. Lewat liquid vape Candu, pemilik mana asli Karin Novilda Sulaiman ini harap mengubah stigma publik tentang perempuan perokok.

“Kalau perempuan itu kan biasa ada stigma di mana perempuan merokok adalah dalam tanda kurung tidak baik, nah itu juga salah satu yg pengin saya angkat di sisi women empowerment juga bahwa perempuan tidak dinilai dari situ,” ungkapnya.

Baca Juga: Awkarin Mengaku Bahagia Putus dari Anak Wishnutama

Foto Close Up paras Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid ‘Candu’ miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Dan sebenarnya bagaimana cara orang membawa dirinya aja & bagaimana cara irang atau individual tersebut bertanggung jawab atas apa yg mereka pakai atau mereka lakukan & apa akibat pada lingkungan,” sambungnya.

Sempat jadi perokok berat, mantan kekasih Sabian Tama ini merasa lebih sehat dibanding waktu masih merokok. Setelah berpaling dari rokok, frekuensi penyakit asmanya berkurang.

“Jujur banget kalau kesehatan setelah saya beralih ke vape kan saya ada asma, sebelumnya kan saya perokok berat & ya akhirnya setelah saya ngevape asma saya jadi frekuensi kambuhnya berkurang. Ini yg saya rasakan ya,” ujarnya.

Melihat perubahan-perubahan positif setelah berpaling ke vape, Awkarin langsung tertarik untuk mengajak milenial lainnya supaya lebih sehat.

“Cuma dalam situ ada messagenya saya pengin memperlihatkan ini adalah candu yg positif jadi dengan vape menemani anda sehari,” pungkasnya.

Baca Juga: Tempat Ini Sediakan Pembalut & Panty Liner di Toilet, Awkarin Terharu

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *