Manchester United vs Tottenham2 1 -
in

Luke Shaw Sebut Man United Sudah Menyerah Sejak Martial Kartu Merah

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain Manchester United, Luke Shaw, sebut timnya sudah menyerah pada menit ke-28 setelah Anthony Martial terkena kartu merah pada laga melawan Tottenham (4/10/20). Shaw juga menyebut United terlalu banyak mengerjakan kesalahan.

United harus dipermalukan Tottenham dengan skor 6-1 di kandang sendiri. Mereka unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Bruno Fernandes sebelum diputarbalikkan oleh Tanguy Ndombele & Son Heung-min. Setelah itu Martial dikartu merah setelah terlihat memukul Erik Lamela & The Lilywhites menambah 4 gol lagi.

Advertisements
Sky Sports

“itu kurang konsentrasi & lalu ada kesalahan, kelasahan lainnya, & kesalahan lainnya. Kami tidak fokus. Manchester United semestinya tidak kalah dengan cara ini. Itu sangat menyakitkan, memalukan & kami menciptakan kecewa banyak orang. Kami menciptakan kami sendiri & staf kecewa,” ucap Shaw seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Shaw melanjutkan, “Saat kami bermain dengan 10 orang, kami mungkin menyerah, Tak ada tabiat di lapangan. Kami terlalu pendiam & naif. Ada banyak kesalahan, kami perlu berbuat lebih banyak. Itu memalukan. Saya merasa malu di lapangan. Kita perlu lama melihat diri kita sendiri.”

Legenda United, Gary Neville, menyebut Luke Shaw cs sebagai regu yg menyedihkan & berharap mendapatkan bantuan.

“Tidak ada alasan bagi para pemain di lapangan itu karena mereka benar-benar menyedihkan. Tak berdaya di babak kedua. Saya pikir para pemain ini berharap mendapatkan bantuan (di jendela transfer) tetapi mereka tidak menolong diri mereka sendiri,” mengatakan Neville.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0