Kembali Cetak Sejarah Ansu Fati Pecahkan Rekor 95 Tahun Lalu 40EURO2020 -
in

Luis Enrique & Sergio Ramos Beri Pujian Kepada Ansu Fati

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penampilan Ansu Fati pada laga Spanyol vs Ukraina (7/9/20), turut mendapat pujian dari sang pelatih, Luis Enrique, & kapten Sergio Ramos. Kedua orang itu yakin Fati dapat lebih berkembang lagi.

Ansu Fati berhasil mencetak gol di laga itu & menciptakan dia jadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah timnas Spanyol. Sergio Ramos bahagia timnas Spanyol saat ini diisi oleh pemain-pemain muda seperti Fati.

Advertisements

“Kami harus memberi ucapan selamat kepada Ansu. Para pemain muda datang ke sini dengan banyak keharapan, mereka membawa kesegaran & kemudaan & sangat menyenangkan memiliki profil pemain seperti itu,” ucap Ramos seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Marca.

@EURO2020

Ramos melanjutkan, “apa yg diharapkan dari mereka tidak mudah bagi seorang anak muda, tetapi mereka sudah menunjukkan diri mereka jadi baik.”

Luis Enrique juga memuji Fati sebagai pemain yg memiliki ketenangan walaupun masih berusia muda. Dia juga bahagia dengan performa timnya.

“Walaupun masih berusia 17 tahun, Fati bermain dengan banyak ketenangan & memiliki kerendahan hati untuk terus berkembang. Saya sangat bahagia dengan performa regu malam ini, & dengan kemenangan. Kami sekarang berada di puncak klasemen, jadi ini adalah hasil yg sempurna,” mengatakan Enrique usai laga.

Ansu Fati jadi pencetak gol termuda Spanyol dengan usia 17 tahun 311 hari. Pemain jebolan La Masia itu akan berusia 18 tahun pada 31 Oktober nanti.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0