oleh

Ludahi Pemain Lawan, Marcus Thuram Kena Denda Besar

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang andalan Gladbach, Marcus Thuram, dipastikan mendapat konsekuensi berat karena meludahi pemain Hoffenheim, Stefan Posch. Direktur Die Fohlen, Max Eberl, memastikan bakal memberi Thuram denda sebesar satu bulan gaji.

Aksi tak terpuji ini dilakukan Thuram pada menit ke-79 pertandingan Gladbach vs Hoffenheim di Borussia Park, Sabtu (19/12) lalu. Insiden ini sempat luput dari pengamatan wasit. Akan tetapi, VAR langsung mengambil tindakan & menciptakan Thuram dihadiahi kartu merah.

beincash

“Kami akan memberikan dengan satu bulan gaji kepada Marcus Thuram atas aksi tak terpujinya yg berujung kartu merah,” ujar direktur sepak bola Gladbach, Max Eberl dikutip dari laman resmi klub.

TheScore

Eberl mengatakan bahwa denda tersebut akan disumbangkan Die Fohlen ke sejumlah yayasan. “Dana tersebut akan kami sumbangkan ke beberapa yayasan.”

Lebih lanjut, Eberl juga merasa sangat terkejut dengan aksi Thuram. Menurutnya, aksi tersebut tak menunjukkan sifat asli Thuram.

“Kami sudah mengenal Thuram selama dua tahun. Aksinya kemarin sama sekali tak mencerminkan sifat aslinya. Thuram merasa sangat menyesal & mengatakan kalau ia sama sekali tak memiliki niat untuk meludahi Posch.”

“Ia tak sengaja meludah karena sempat terlibat diskusi yg cukup panas dengan Posch,” sambung pria berumur 47 tahun itu.

Tak cuma mendapatkan denda besar, Thuram juga diprediksi bakal mendapat skorsing yg cukup lama dari Badan Liga Jerman (DFL). Namun, hingga kini DFL masih belum memberikan pernyataan mengenai aksi Thuram.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *