oleh

Lucien Favre Ungkap Alasan Dortmund Kalah Lawan Bayern Munich

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengungkapkan bahwa timnya kurang tajam saat laga Der Klassiker melawan Bayern Munich (8/11/20). Favre menyebut bahwa Dortmund memiliki banyak peluang, khususnya pada babak pertama, tetapi disia-siakan

Dortmund harus lagi-lagi kalah di laga Der Klassiker, kali ini dengan skor 3-2. BVB sebenarnya unggul lebih dahulu lewat gol Marco Reus, namun Bayern membalas lewat gol David Alaba, Robert Lewandowski, & Leroy Sane. Erling Haaland sempat memperkecil kedudukan jadi 3-2, namun laga keburu usai.

“Secara keseluruhan itu adalah pertandingan yg bagus. Banyak peluang untuk mencetak gol di kedua tim. Kami kebobolan tiga gol. Tapi kami punya banyak sekali peluang di babak pertama. Jika kami bermain lebih baik, lebih fokus… marginnya akan kecil. Saat Anda menerima bola, Anda harus mempercepat atau segera mengerjakan operan. Harus ada fokus,” ucap Favre seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

Favre melanjutkan, “Bayern juga memiliki peluang untuk mencetak gol, itu jelas, dua gol mereka dianulir, Tapi sayang finishing kami bukanlah yg terbaik.”

Selain Favre, bek Dortmund, Manuel Akanji juga mengakui bahwa timnya punya peluang yg sama dengan Bayern, tetapi cuma kalah efisiensi.

“Kami kebobolan terlalu banyak. Kami memberikan terlalu banyak peluang di lini belakang. Kami memiliki peluang untuk maju tetapi kami tidak cukup efektif. Kami dapat menangani beberapa keadaan dengan lebih baik, sebelum jadi berbahaya,” mengatakan Akanji.

Pemain timnas Swiss itu melanjutkan, “Anda tidak dapat sering menjaga clean sheet, khususnya melawan serangan seperti itu. Kami perlu belajar dari kesalahan kami & meningkatkan diri di pertandingan mendatang. Tapi kami melihat bahwa kami dapat bersaing. Kami memiliki cukup peluang bahwa kami semestinya mengonversi.”

Dengan kekalahan ini, punggawa Lucien Favre saat ini tergeser oleh RB Leipzig & turun ke posisi ketiga klasemen Bundesliga.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *