oleh

Lucien Favre Dapat Garansi dari CEO Borussia Dortmund

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, merasa masih cukup puas dengan kinerja pelatih kepala, Lucien Favre. Di mata Watzke, minimnya raihan trofi Watzke di Signal Iduna Park bukanlah pertanda buruk.

Bersama Dortmund, Favre memang baru berhasil meraih satu gelar bergengsi. Favre berhasil membawa Der BVB meraih gelar Piala Super Jerman pada musim 2019-20 lalu.

“Saya tak harap membuka diskusi mengenai masa depan Lucien Favre. Saya harap memberi garansi kepada posisinya sebagai pelatih kepala kami,” ujar Hans-Joachim Watzke dikutip dari laman Bulinews.

Bild

“Selain itu, semua orang tak berhak menilai pelatih berdasarkan banyaknya gelar yg didapatkan. Selama dua tahun bersama kami, Favre harus bersaing menghadapi regu terbaik di dunia,” mengatakan Watzke menambahkan.

Lebih lanjut, Watzke juga membeberkan peran yg dijalani Marco Reus di Dortmund musim ini. Pemain berumur 31 tahun itu mendapat tugas sebagai seorang pemimpin karena merupakan salah satu sosok senior di dalam ruang ganti.

“Marco Reus masih jadi bagian penting dari skuat kami sebagai salah satu pemain veteran. Sayangnya, Reus sempat menepi cukup lama karena mengalami cedera. Hal itu tentu sangat wajar bagi para penyerang.”

“Kami tentu akan memberikan waktu kepada Reus untuk dapat kembali ke performa terbaiknya setelah menepi selama tujuh bulan. Kemampuannya tentu masih sangat kami butuhkan. Saya bahagia karena dia masih bertahan di sini,” tutup Watzke.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed