oleh

Lucas Hernandez Siap Gantikan Jerome Boateng & David Alaba

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Lucas Hernandez, memetik satu hal positif dari kepergian Jerome Boateng & David Alaba. Ia mengaku bakal dapat menggantikan peran Boateng & Alaba sebagai bek tengah musim depan.

Semenjak pindah ke Bayern pada 2019 lalu, Hernandez memang lebih sering dimainkan di posisi bek kiri. Akan tetapi, ia juga sempat beberapa kali diturunkan sebagai bek tengah ketika Boateng maupun Alaba berhalangan tampil.

“Nampaknya saya akan lebih sering menghabiskan musim depan sebagai bek tengah karena kepergian Jerome Boateng & David Alaba,” ujar Lucas Hernandez kepada Canal Plus.

SB Nation

“Jujur, saya sering bahagia ketika dimainkan sebagai bek tengah. itu adalah posisi yg sangat familiar buat saya pribadi. Musim depan akan berjalan dengan sangat menarik,” kata Hernandez.

Lebih lanjut, Hernandez juga masih belum mengetahui sistem permainan Bayern musim depan di bawah komando Julian Nagelsmann. Namun, ia yakin Nagelsmann merupakan pelatih yg sempurna bagi Bayern untuk melanjutkan dominasinya.

“Dalam satu setengah musim bersama Hansi Flick, kami bermain dengan sistem empat bek. Untuk saat ini, kami masih belum mengetahui sistem permainan apa yg bakal kami jalani musim depan.”

“Julian Nagelsmann akan mendapat tantangan berat karena harus meramu strategi terbaik bersama kami. Tapi, saya yakin Nagelsmann akan dapat bicara banyak musim depan,” tandas Hernandez.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *