2019 10 06T171106Z 507263194 RC1ED35335E0 RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND NEW MUN REPORT -
in

Longstaff perpanjang kontrak dua tahun di Newcastle

Pemain Newcastle United Matthew Longstaff merayakan gol perdana mereka bersama Andrew dalam laga Liga Premier melawan Manchester United di St.James’ Park, Newcastle Inggris pada 6 Oktober 2019. (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Saya bahagia sudah menandatangani kontrakJakarta (ANTARA) – Gelandang Newcastle United Matty Longstaff menandatangani kontrak dua tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di St James Park, biasa klub Liga Premier, Sabtu.

Advertisements

Kontrak Longstaff sebenarnya berakhir akhir musim 2019-2020 & bahkan sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke regu Serie A Udinese. Begitu juga klub Liga Premier Brighton & Hove Albion & Leeds United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

“Saya bahagia sudah menandatangani kontrak. Butuh waktu sedikit lebih lama dari yg saya harapkan, tetapi saya sangat bahagia itu semuanya sudah selesai & saya tidak sabar untuk segera kembali bermain di St. James Park,” mengatakan Longstaff seperti diberitakan Reuters, Sabtu.

Baca juga: Investor Singapura akan beli Newcastle

Longstaff di situs klub mengatakan “Saya berbicara banyak hal dengan (manajer) Steve Bruce. Dia memberi kesempatan kepada saya & saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya & staf pelatih yg semua baik-baik saja denganku,”.

Longstaff masuk ke regu utama Newcastle pada musim 2019-2020, mencetak gol kemenangan melawan Manchester United pada debutnya di Liga Premier pada Oktober 2019.
 
Dia mengakhiri musim lomba dengan raihan tiga gol dalam 15 penampilan & tampil perdana kali untuk Timnas Inggris di level U-19 pada November.

“Kami tidak harap kehilangan para pemain muda yg bagus & ini saat yg penting bagi Matty. Saya yakin spekulasi itu mempengaruhinya, jadi semoga kami dapat melihat Matty yg sebenarnya sekarang,” mengatakan manajer Newcastle Bruce.

Baca juga: Konsorsium Arab Saudi dikabarkan batal akuisisi Newcastle

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1682374/longstaff-perpanjang-kontrak-dua-tahun-di-newcastle

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0