oleh

Longki Djanggola pamitan kepada warga Sulawesi Tengah

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. ANTARA/HO-Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

Palu (ANTARA) – Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola, berpamitan kepada warga Sulawesi Tengah, karena pada Juni 2021 sudah akan berakhir masa jabatanya selaku gubernur & wakil gubernur Sulawesi Tengah selama dua priode jadi kepala daerah di provinsi ini.

beincash

“Saya pribadi & keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Palu atas segala kekurangan & kehilafan selama memimpin Sulawesi Tengah dalam dua priode,” katanya, dalam pesan tertulis dihinggakan Asisten II Sekdaprov Sulteng, Bunga Elim Somba, saat membuka pasar murah di Palu, Rabu.

Baca juga: BNPB minta rehab-rekon pascagempa Pasigala harus selesai tahun ini

Djonggala mengakui masih terdapat cela-cela kekurangan dalam kepemimpinannya di Provinsi Sulawesi Tengah yg mungkin menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat di daerah ini dalam berkoordinasi & berkomunikasi dengan semua pihak.

Dengan segala kerendahan hati, “Saya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf setulus-tulusnya kepada masyarakat di provinsi yg sama-sama kita sayangi ini,” mengatakan dia.

Baca juga: Kepala BNPB tanam pohon di letak hunian tetap di Sigi

Ia menjelaskan bahwa pada 16 Juni 2021, masa jabatannya sebagai gubernur & wakil gubernur Sulawesi Tengah sudah akan berakhir.

Ia juga menyampaikan terima kasih & aopresiasi kepada para bupati & wali kota, ASN, SKPD serta kawan kerja atas segala dukungan & kerja samanya menolong tuigass-tugas kami selama jadi gubernur & wakil gubernur di daerah ini.

Baca juga: Gubernur Sulteng harap FKUB jadi penyejuk umat beragama

“Terutama kepada masyarakat Sulawesi Tengah sudah memberikan mandat kepada kami, gubernur & wakil gubernur Sulawesi Tengah, untuk memimpin Sulawesi Tengah selama masa jabatan dua periode,” mengatakan dia.

Insyah Allah, mengatakan dia, program-program yg sudah dilaksanakan selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat & diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: BJ Habibie wafat – Longki: Bapak bangsa dengan banyak penghargaan

Ia juga berharap masyarakat Sulawesi Tengah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik hingga masa pandemi Covid-19 berakhir.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2086150/longki-djanggola-pamitan-kepada-warga-sulawesi-tengah

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *