oleh

Lokapala Kedatangan Ksatriya Baru Candravasi! Pelajari Skillnya Agar Cepat Menguasai Hero Support yg Satu Ini

Slot SimakNews.com – Lokapala Kedatangan Ksatriya Baru Candravasi! Pelajari Skillnya Agar Cepat Menguasai Hero Support yg Satu Ini,

Lokapala baru menghadirkan Ksatriya baru dengan role Support yg bernama Candravasi!

IDGS, Senin, 24 Mei 2021 Ksatriya Candravasi ini merupakan ksatriya yg diciptakan dalam rangka merayakan penyelenggaraan Olahraga Nasional PON ke-20 & merayakan sportifitas, persaudaraan, solidaritas antar daerah, & yg terpenting merayakan Olahraga Nasional PON di Papua.

Ksatriya Candravasi ini merupakan ksatriya yg terinspirasi dari cerita mitologi rakyat Papua yg mengisahkan tentang awal dari Samudrantha yg memiliki arti sebagai pulau di ujung Samudra.

Di dalam Lokapala, Candravasi dikisahkan sebagai keturunan terakhir dari klannya. Dalam darahnya mengalir darah ksatriya manusia purba yg pernah bertarung di perang akbar yg sudah terlupakan oleh banyak orang. Ia terlahir untuk melindungi tanah leluhurnya & bertekad untuk menjaga keseimbangan di jagat Samudranta dengan jadi penjaga gunung sakral di Samudrantha. Tugasnya hanyalah satu yaitu menjaga daerah sakral dari orang-orang tidak bertanggung jawab yg berniat serakah atau menghancurkan alamnya.

BacaJuga

Lyto Umumkan Grand Launching Angel Squad!

Siap-siap! Mobile Legends x King of Fighter Kembali Mulai Hari Ini!!!

Sambut Ultah ke-3, PUBG Mobile Hadirkan Banyak Event Seru!

Ketika ada ancaman yg berhasil masuk & mengganggu Samudrantha & Candravasi masih baru memulai perjalannya untuk jadi pelindung Samudrantha. Maka alhasil, ia dikalahkan & terlempar jauh ke dalam tanah, tak sadarkan diri hingga setengah zaman kemudian. Namun ini bukanlah akhir cerita yg menyedihkan untuk Candravasi.

Kisah Candravasi dimulai kembali ketika seseorang menemukannya dalam sebuah telur besar, & di dalamnya ada Candravasi yg tengah tertidur. Candravasi pun tersadar, & melihat bagaimana alam yg disayanginya sudah berubah. Ia melihat sebuah kenyataan pahit, bahwa wilayah sakral yg ia jaga dengan segenap jiwa & raganya sudah hilang. Tapi ini bukan akhir dari cerita Candravasi, melainkan sebuah awal dari perjalannya untuk menyelamatkan Samudrantha.

Cerita Candravasi mengambil tempat di banyak wilayah yg ada di Papua. Misalnya, Samudrantha & wilayah sakral yg dilindungi Candravasi ini dibatasi dari daerah luar, diapit oleh 4 Gunung Raja, yg diketahui sebagai Raja Ampat. Perjalanan Candravasi tidak sendiri, ia ditemani oleh anjing gunung yg bernama Dingo & lindungan para leluhurnya yg digambarkan dalam sosok Kwamki, yaitu sebutan lokal untuk burung cendrawasih.

Nah, untuk Kamu yg mau tau penjelasan lengkap tentang skill yg dimiliki Ksatriya Candravasi, langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena kali ini [UPoint.id](https://upoint.id/) mau bahas tentang penjelasan skill lengkap dari Candravasi. So, tunggu apalagi langsung saja simak ulasan berikut ya!

Skill dari Candravasi

Pasif Nemang Putih

Setiap serangan dari skill atau Basic Attack Candravasi yg mengenai lawan akan memberikan tumpukan stack kepada lawan. Setelahnya, Basic Attack dari kawan juga sanggup menambahkan stack yg ada di lawan.

Jika lawan mencapai 4 tumpukan, maka lawan akan terkena efek slow & disusul dengan efek beku. Lawan yg sudah terkena efek Stack ini tidak akan terkena efek Stack berikutnya selama 10 detik setelahnya.

Skill 1 Tewat Denyao

Skill Pasif ksatriya Candravasi ini akan meniupkan Fuu yg akan mengakibatkan lawannya tertarik ke tengah area yg ditentukan & akan memberikan Magic Damage kepada lawannya. Serangan yg diberikan Tewat Dabyo yg mengenai lawan sebanyak 5 kali maka akan menambahkan buff pada Tenye Pabagara & Kwamki Amite (Buff akan direset kalau Candravasi memakai salah satu skill tersebut).

Skill 2 Tenye Pabagara

Candravasi akan memanggil Dingo yg akan mencari lawan di sekitarnya & akan menciptakan lawan terlihat selama 2 detik. Selain itu, Dingo juga akan memberikan Magic Damage & efek slow pada lawan. Jika mengpakai skill ketika mendapatkan buff Tewat Denyao maka Candravasi dapat memanggil 2 Dingo sekaligus.

Skill 3 Kwamki Amite

Candravasi akan berubah jadi Kwamki yg akan menembus dinding & akan mendapatkan efek imun. Ketika terbang, Kwamki akan mendapatkan tambahan laju gerak, serta ketika lawan yg ditabrak Kwamki, maka akan terkena Magic Damage & efek Chram yg mematikan.

Dengan kehadiran Candravasi dalam Lokapala menjadikannya Ksatriya perdana yg termasuk dalam seri Ksatriya Nusantara. Harapan dari menciptakan tabiat dari bagian-bagian Nusantara lainnya adalah sebagai bentuk pengenalan keanekaragaman budaya bangsa Indonesia yg melimpah serta menciptakannya dapat jadi representasi dari keragaman budaya Indonesia. Tentunya dengan hadirnya Candravasi jadi satu langkah awal & juga jadi dorongan bagi Lokapala untuk menciptakan hal ini dapat terwujud.

_______________________________________________

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari Ksatriya Candravasi Lokapala menurut [UPoint.id](https://upoint.id/). Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mengpakainya nggak? Oh ya , kalau Kamu tertarik harap membeli Ksatriya Candravasi Lokapala tersebut. Langsung saja Kamu [Top Up Citrine Lokapala di UPoint.id](https://upoint.id/top-up/lokapala) ya.

Jangan lupa follow [Instagram UPoint.id](https://www.instagram.com/upoint.id/) & subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan informasi & promo menarik lainnya.

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *