oleh

Liverpool Dominasi Tim Terbaik FIFA FIFPro 2020

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Klub Liga Inggris, Liverpool mendominasi susunan pemain terbaik FIFA FIFPro 2020. Klub bentukan Juergen Klopp itu menyumbang 4 pemain, di susul Bayern Munich dengan tiga pemain.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi FIFA, Jumat (18/12/2020), The Reds mendominasi pemain untuk sektor belakang. Untuk posisi penjaga gawang, pemain Liverpool Alisson Becker berada di bawah mistar gawang.

beincash

Here is the FIFA @FIFPro Men’s #World11 2020:

@Alissonbecker, @TrentAA, @SergioRamos, @VirgilvDijk, @AlphonsoDavies, @DeBruyneKev, @Thiago6, Joshua Kimmich, Lionel Messi, @lewy_official and @Cristiano

What a team! pic.twitter.com/9yJMGr4A6M

— FIFA.com (@FIFAcom) December 17, 2020

Selain Alisson, dua pemain Liverpool lainnya, Virgil van Dijk & Trent Alexander-Arnold juga masuk dalam susunan regu terbaik FIFA FIFPro 2020. Selain tiga nama tersebut, gelandang asal Spanyol, Thiago juga mewakili The Reds dalam susunan pemain tersebut. ‘

Sementara itu, pemenang Liga Champions musim lalu, Bayern Munich menyumbang tiga nama pemain yakni Alphonso Davies, Joshua Kimmich, serta Robert Lewandowski yg pada tahun ini juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA.

Gelar tersebut tentu tak dapat diperdepatkan & memang layak didapatkan Lewandowski kalau melihat koleksi golnya dalam rentang waktu 20 Juli hingga 7 Oktober 2020, periode penghitungan The Best FIFA Award 2020.

Dalam rentang waktu tersebut, ia sanggup mencetak 60 gol & 12 assist. Sedangkan di level regu nasional, dalam rentang waktu tersebut, ia mencetak 4 gol & 2 assist dari enama laga yg dijalani. Pada musim ini saja, Lewandowksi sudah mencetak 16 gol dari 14 pertandingan yg dilakoni bersama Bayern Munich.

Susunan regu terbaik FIFA FIFPro 2020:

Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sergio Ramos, Alphonse Davies, Joshua Kimmich, Kevin de Bruyne, Thiago Alcantara, Lionel Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *