oleh

Lirik Lagu Ayah oleh Rinto Harahap

Ilustrasi ayah.

Berikut lirik lagu ‘Ayah’ Rinto Harahap.

Simaknews.com – Setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Ada berbagai cara untuk merayakan Hari Ayah bersama keluarga. Mulai dari mengirimkan kata-kata mutiara, doa, hingga makan bersama keluarga. Namun, tak semua orang dapat merayakan Hari Ayah karena berbagai hal. Meski begitu, kerinduan kepada sosok ayah dapat diobati melalui lantunan lagu Ayah oleh Rinto Harahap ini. Berikut lirik lagu Ayah dari Rinto Harahap.

Tak butuh waktu lama untuk dapat menebak maksud & arti dari lagu Ayah ini. Sekilas mendengarkan lagu ini, Anda pasti sudah langsung dapat menebak bahwa liriknya yg sederhana menyiratkan banyak makna mendalam tentang kerinduan seorang anak kepada sang ayah yg tak dapat berjumpa & cuma dapat berjumpa dalam mimpi, bernyanyi sambil menangis karena teringat kenangan indah bersama sang ayah.

Dengan makna yg mendalam pada lagu tersebut, musik yg mengiringi lagu in diaransemen sederhana sehingga mudah diingat oleh para pendengar. Lagu yg menyentuh banyak hati para pendengarnya ini tentu sangat mewakili hati orang-orang yg sudah kehilangan ayah. Tak terbatas usia, jabatan, kelas sosial, lantunan lagu ini berhasil menghipnotis banyak orang dengan lirik yg menyayat.

Walaupun termasuk dalam salah satu kumpulan lagu lawas, tetapi lagu ‘Ayah’ ini masih populer hingga saat ini bahan kerap di-cover ulang atau diaransemen ulang oleh musisi-musisi Tanah Air, salah satunya Ariel Noah. Berikut lirik lagu ‘Ayah’ Rinto Harahap.

Baca Juga: Film Pendek Tentang Ayah untuk Mengapresiasi Para Ayah Indonesia

Di mana, akan ku cari

Aku menangis seorang diri

Hatiku slalu harap bertemu

Untukmu saya bernyanyi

Baca Juga: Hari Ayah Nasional, Menteri PPPA Ungkap Peran Penting Ayah Dalam Pengasuhan

Untuk ayah tersayang

Aku harap bernyanyi

Walau air mata

Di pipiku

Ayah dengarkanlah

Aku harap berjumpa

Walau cuma dalam

Mimpi

Lihatlah, hari berganti

Namun tiada seindah dulu

Datanglah, saya harap bertemu

Untukmu, saya bernyanyi

Untuk ayah tersayang

Aku harap bernyanyi

Walau air mata

Di pipiku

Ayah dengarkanlah

Aku harap berjumpa

Walau cuma dalam mimpi

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *