oleh

Liquid Silva Rilis Lagu Mantap, Terinspirasi dari Klub Malam

Slot SimakNews.com – Liquid Silva Rilis Lagu Mantap, Terinspirasi dari Klub Malam,

Liquid Silva [Instagram/@liquidsilva]

Liquid Silva merupakan penyanyi asal Kanada.

Simaknews.com – Rapper, produser & pencipta lagu asal Kanada, Liquid Silva baru saja merilis tembang terbarunya berjudul “Mantap”. Lagu tersebut bercerita tentang pengalaman Silva saat menjelajahi kelab malam di Indonesia.

“Jadi seperti saya sedang berada di kelab bukan berjumpa cewek-cewek tetapi banyak om-om,” mengatakan Silva dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Silva pun mengamati banyak laki-laki di kelab mengucapkan mengatakan ‘mantap’ ketika melihat perempuan cantik. Oleh karenanya, dia menuliskan pengalamannya itu dalam bahasa Indonesia.

“Kenapa yah di Indonesia kelab malam banyak om om dibanding cewek cantik,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Transformasi Vierratale, Rilis Lagu Baru & Tinggalkan Rambut Acak-acakan

Liquid Silva [Instagram/@aquariusmusikindo]

Disinggung mengenai lagunya, Silva memastikan sering menciptakan lagu yg menyenangkan. Kali ini, ia membubuhkan unsur parodi & berharap pendengar ikut berjoget.

“Aku pikir belum banyak lagu saya yg mantap & dapat menciptakan semua orang bergoyang, itu kenapa saya mau bikin solo project ini, yg pasti lagunya menyenangkan,” jelasnya.

Lagu Mantap juga jadi single perdana Silva berbahasa Indonesia penuh. Alasannya, harap meraih pasar di Indonesia untuk lagu terbarunya itu.

“Lagu 90 persen bahasa Indonesia karena saya mau fokus ke pasar Indonesia karena 75% lagu saya udah Inggris jadi saya mau menyasar rap Indonesia,” beber Silva.

Lagu parodi ini ditulis sendiri oleh Silva & dibantu Fajar Juliawan selama proses mixing & mastering. Dirilis di bawah naungan Aquarius Musikindo, single ‘Mantap’ milik Liquid Silva sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Nyanyi Lagu Populer, Warganet Singgung soal Hukum Musik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *