oleh

Lionel Messi Tak Menyangka Dirinya Dapat Kalahkan Rekor Pele

-Bola-16 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sama sekali tak menyangka bahwa dirinya dapat pecahkan rekor gol Pele. Messi berterima kasih kepada orang-orang yg sudah mendukungnya saat memecahkan rekor itu.

Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Real Valladolid, (23/12/20) dengan Messi mencetak gol ketiga. Gol itu menciptakan Messi mencetak 644 gol untuk Barcelona & menciptakan dia jadi pemain dengan torehan gol terbanyak dalam satu klub sepanjang sejarah sepak bola. Rekor sebelumnya dipegang oleh Pele dengan 643 gol di Santos.

beincash

! ! ! pic.twitter.com/nP1eB8a14m

— FC Barcelona (@FCBarcelona) December 22, 2020

“Ketika saya mulai bermain sepak bola, saya tidak pernah berpikir saya akan memecahkan rekor apa pun. Dan bahkan lebih sedikit yg saya raih hari ini yg jadi milik Pele,” tulis Messi seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari akun Instagramnya.

Messi melanjutkan, “Saya cuma dapat berterima kasih kepada semua orang yg sudah menolong saya selama bertahun-tahun, rekan satu regu saya, keluarga saya, teman-teman saya, & semua orang yg mendukung saya setiap hari,

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sendiri mengatakan bahwa Messi sangat bahagia berada di Barcelona walaupun kontraknya akan habis musim ini.

“Saya sudah sering katatakan, saya melihat Leo bahagia di sini. Dia sangat penting bagi kami & kreatifitasnya. Anda dapat melihatnya saat ada pemain-pemain bagus di sekitarnya,” mengatakan Ronald Koeman selepas laga.

@if2is

Walaupun berhasil memecahkan rekor gol untuk satu klub, Messi masih jauh dari rekor pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah yg dipegang oleh Josef Bican dengan 805 gol.

Sepanjang kariernya, Lionel Messi hingga saat ini tercatat sudah mencetak 741 gol bersama Barcelona & timnas Argentina. Rekor itu masih menempatkan La Pulga di posisi ke-6 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah.

Sementara rivalnya, Cristiano Ronaldo sebenarnya juga baru saja melewati rekor gol Pele (767 gol) & Romario (772 gol) di daftar pencetak gol terbanyak. Saat ini pemain Juventus itu tepat berada di bawah Josef Bican dengan 774 gol.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *