oleh

Lionel Messi Kembali Diguncang Rumor Tak Sedap

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Lionel Messi kembali diguncang isu tak sedap. Pemain berjuluk La Pulga ini disebutkan masih diincar oleh klub Liga Inggris, Manchester City. Messi kabarnya akan diusahakan direkrut oleh City pada Januari 2021.

Rumor City harap kembali menggaet Messi kembali terhembus di penghujung tahun ini. Menurut laporan Daily Star, Senin (19/10/2020) peluang City untuk dapat dapatkan Messi di tahun depan cukup besar. Hal ini lantaran kubu Bluagrana kabarnya enggan untuk memperpanjang kontrak Messi.

Artinya kalau Messi direkrut City pada Januari tahun depan, klub bentukan Pep Guardiola itu dapat mendapatkannya secara gratis. Namun langkah ini tentu saja akan sangat merugikan kubu Barca.

Akan tetapi isu yg berkembang justru pihak Barca lebih merestui Messi pindah ke Inggris. Setidaknya ada sejumlah alasan mengapa kubu Barca setuju Messi kembali dilatih oleh Pep Guardiola.

Pertama, City sejak bursa transfer musim panas lalu adalah klub yg sangat serius untuk mendapatkan Messi. Bahkan beredar kabar bahwa kubu City mengajukan surat penawaran yg ditandatangani Txiki Begiristain.

Dalam surat itu tertulis Man City siap memboyong Lionel Messi seharga 200 juta euro. Hanya saja, proposal itu ditolak Barcelona. Sebab, saat itu manajemen Barcelona cuma mau melepas Lionel Messi di angka 700 juta euro atau setara Rp12,2 triliun.

Klausul akbar ini yg pada akhirnya menciptakan Messi beberapa waktu lalu menyerah untuk angkat koper dari Nou Camp. Meski secara langsung, Messi mengatakan bahwa ia merasa Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menciptakan suasana klub jadi sangat tidak bagus.

Belakangan, Messi sendiri sempat mengucapkan permohonan maaf secara terbuka karena kegaduhan yg ia timbulkan. Ia pun sempat meminta semua fan & rekan-rekannya untuk menatap musim ini.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari kubu Barca terkait isu tak sedap ini. Pihak Messi juga belum mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed