wapt image 15204 -
in

Line-Up Andrea Pirlo di Laga Debut: Kejutan di Lini Belakang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Andrea Pirlo bakal menjalani laga debut sebagai pelatih anyar Juventus melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Senin (21/9/2020) pada pekan perdana Serie A 2020-21. Pada laga debutnya, Pirlo munculkan kejutan di sektor belakang Si Nyonya Tua.

Meladeni Sampdoria di markas sendiri, Pirlo memasukkan nama bek muda kelahiran Roma, Gianluca Frabotta di sektor kiri pertahanan Juventus. Pemain berusia 21 tahun ini bakal jadi kunci skema serangan Juventus dari sisi sayap.

Advertisements

Un’ora a #JuveSamp!
Scendiamo in campo cos #ForzaJuve pic.twitter.com/6WFnCVU6Xk

— JuventusFC (@juventusfc) September 20, 2020

Frabotta sendiri merupakan pemain yg baru datang ke Juve pada tahun lalu dari regu Bologna U-19. Sepanjang musim lalu, ia bermain di regu Juventus U-23. Meski sanggup jadi seorang full back kiri, Gianluca Frabotta juga dapat ditempatkan sebagai seorang bek tengah.

Frabotta nantinya akan bergantian dengan Danilo mengawal sektor kiri pertahanan Juventus. Pemain Brasil itu ditempatka Pirlo berdiri sejajar dengan dua bek andalan Juve, Giorgio Chiellini & Leonardo Bonucci.

Pirlo di laga melawan Sampdoria juga menerapkan formasi tak biasa. Ia menurunkan formasi 5-4-1, dengan Cristiano Ronaldo jadi juru gedor sendirian di lini depan. Di sektor tengah, ia menempatkan pemain anyar, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey & juga Dejan Kulusevski.

Sebelum pertandingan melawan Sampdoria, Pirlo menegaskan bahwa anak asuhnya memiliki gairah & semangat untuk dapat meraih kemenangan di pekan perdana Serie A Italia.

“Kami harus mempunyai gairah & keganasan untuk tujuan yg sudah kami bangun. Kami harap memulai musim dengan baik,” mengatakan Pirlo.

Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria:

Juventus: 1. Wojciech Szczsny, 3. Giorgio Chiellini, 19. Leonardo Bonucci, 13. Danilo, 38. Gianluca Frabotta, 16. Cuadrado, 8. Aaron Ramsey, 14. Weston McKennie, 25. Andrien Rabiot, 44. Dejan Kulusevski, 7. Cristiano Ronaldo.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0