oleh

Lihat Kontestan Idol Mirip Ashanty, Anang: Jadi Kangen Sama Istri!

Pasangan selebritis Anang & Ashanty tertawa saat menjawab pertanyaan awak media di Gedung Reskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Penampilan Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol yg mirip Ashanty dipuji Anang.

Simaknews.com – Anang Hermansyah dikethaui jadi juri Indonesian Idol di Showcase 3. Penampilan Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol yg mirip Ashanty pun ikut disoroti olehnya.

beincash

Saat membawakan lagu Banda Neira berjudul Sampai Jadi Debu, Karen Rantung sendiri berhasil menciptakan kelima juri yg hadir standing ovation. Anang Hermansyah pun memberikan komentarnya soal penampilan Karen Rantung.

Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol mirip Ashanty. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

“Ya Karen….aku jadi kangen nih sama istriku,” celetuk perdana Anang Hermansyah.

Suara Karen Rantung sangat indah pun dipuji oleh Anang Hermansyah. Ia juga menyampaikan lagu dengan baik & penuh perasaan.

Baca Juga: Boy William Absen 2 Minggu dari Indonesian Idol, Mirip Masa Inkubasi Corona

“Kamu nyanyi lagu tadi dapat menyampaikan & langsung nancep ke hati tadi. Aku nggak kenal lagu ini,” ujar Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah ngaku kangen Ashanty. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

Ayah empat anak ini juga mengatakan kalau penampilan Karen Rantung memukau. Melihat Karen Rantung menciptakannya kangen Ashanty juga diakui olehnya,

“Penampilan anda malam ini sangat luar biasa. Selain itu sih, anda bener-bener bikin saya kangen sama Ashanty,” tambah Anang Hermansyah.

Cie, kalau lihat Karen Rantung, Anang Hermansyah hingga kangen nih sama Ashanty. Kalau diamati, senyumnya memang mirip abis nih sama Ashanty, gimana menurutmu?

Baca Juga: Daniel Mananta Kembali Gantikan Boy William di Indonesian Idol

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *