oleh

Lihat Chelsea Juara Liga Champions, Pemain Ini Harap Kembali

Slot SimakNews.com – Lihat Chelsea Juara Liga Champions, Pemain Ini Harap Kembali,

@ChelseaFC

Slot Informasi, Indonesia – Chelsea jadi raja Eropa musim ini. Status tersebut didapat setelah mereka mengalahkan Manchester City 1-0 di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021).

Chelsea punmemenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya sepanjang sejarah. Melihat mantanklub berjaya di Eropa, Oscar rupanya memiliki hasrat terpendam.

Ia harap kembali berseragam The Blues. Tapi dia sadar tidak mudah kembali ke Eropa. Ada banyak hal yg harus dibenahi, khususnya level permainan yg jauh berbeda dari yg dialami sekarang bersama klub Cina, Shanghai SIPG.

Daftar slots onlin

Inter Tak Ada Uang Lagi, Marotta Diminta Kembali ke Juventus

Dua Kali Kalah di Dubai, Shin Tae-yong Ungkap Bobrok Timnas…

Evan Dimas Ingin Move On dari Dua Hasil Negatif Timnas Indonesia

besoccer

Tentu saja saya harap kembali ke Chelsea. Tapi pertama-pertama saya harus kembalikan kondisi ke level teratas Eropa. Saya pikir saya akan memiliki kesempatan seperti itu. Saya berharap dapat menunjukkan kelas tertinggi & pintu kembali terbuka, mengatakan Oscar kepada A Bola, Minggu (30/5/2021).

Saya punyahubungan yg baik dengan klub. Saya mensayangi klub ini & para penggemarnya. Begitukontrak berakhir saya akan mempertimbangkan opsi untuk kembali ke sana,sambung gelandang asal Brasil.

Pemain 29 tahunmemperkuat Chelsea pada 2012 lalu. Ia bertahan selama lima tahun di ibu kotaInggris & berhasil mempersembahkan empat trofi.

Setelah itu Oscar mengambil keputusan berani. Pada usia emas ia memutuskan pergi ke Cina untuk memperkuat Shanghai SIPG dengan nilai transfer 60 juta euro. Saat ini pemain jebolan akademi Sao Paulo masih terikat kontrak hingga 2024 di klub Cina itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *