oleh

Liga Champions: Real Madrid & Atletico Dipaksa Bertekuk Lutut

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Real Madrid & Atletico, harus menelan pil pahit setelah dipaksa menelan kekalahan oleh lawan-lawannya pada pekan perdana Liga Champions. Kekalahan keduanya menciptakan Barcelona jadi satu-satunya regu Spanyol yg sukses memetik kemenangan pekan ini.

Atletico dipaksa menanggung malu setelah kalah dengan skor telak, 0-4, di markas Bayern Munich. Pasukan Diego Simeone dibuat tak berkutik oleh Kingsley Coman yg sukses mencetak dua gol & satu assist.

Sementara, Real Madrid secara mengejutkan gagal memetik kemenangan ketika menjamu Shakhtar Donetsk dinihari tadi. Absennya Sergio Ramos menciptakan Shakhtar sukses mencetak tiga gol di babak pertama. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-3 untuk regu tamu.

Liga Champions Atletico Real Madrid uefa. com 2 1603346599 -uefa.com

Di pertandingan lain, Atalanta sukses mengawali kiprahnya dengan gemilang. Duvan Zapata cs sukses memetik kemenangan telak, 4-0, ketika dijamu perwakilan Denmark, Midtjylland.

Duo Inggris, Liverpool & Manchester City juga sukses meraup tiga poin. Liverpool berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Ajax & Manchester City sukses mengalahkan FC Porto tanpa kesulitan berarti.

HASIL LENGKAP PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS, KAMIS (22/10) DINIHARI WIB:
  • RB Salzburg 2-2 Lokomotiv Moskow (Szoboszlai 45′, Junuzovic 50′ – Eder 19′, Lisakovich 75′)
  • Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk (Modric 55′, Vinicius 59′ – Tete 29′, Varane 33′ (bd), Solomon 42′)
  • Ajax 0-1 Liverpool (Tagliafico 35′ (bd))
  • Manchester City 3-1 FC Porto (Aguero 20′ (p), Guedogan 65′, Ferran 73′ – Diaz 14′)
  • Midtjylland 0-4 Atalanta (Zapata 26′, Gomez 26′, Muriel 42′, Miranchuk 88′)
  • Olympiacos 1-0 Olympique Marseille (Mahgoub 90+1′)
  • Inter Milan 2-2 Gladbach (Lukaku 49, 90′ – Bensebaini 63′ (p), Hofmann 84′)
  • Bayern Munich 4-0 Atletico Madrid (Coman 28′, 72′, Mueller 41′, Tolisso 66′)

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *