LIB dapat dukungan Pemprov DIY gelar Liga 1 2020
in

LIB dapat dukungan Pemprov DIY gelar Liga 1 2020

Foto ilustrasi: Pesepak bola PSS Sleman Milla (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Arthuur Cunha (kedua kanan) saat laga uji coba jelang laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020). . ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Operator lomba PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menggelar lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2020.

Advertisements

“Kami tidak berkeberatan untuk dilaksanakan pertandingan di dua stadion di Yogyakarta. Bapak Gubernur juga menyampaikan pesan bahwa pada prinsipnya juga tidak ada persoalan tentang hal tersebut sepanjang mematuhi pelaksanaan protokoler kesehatan,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Daerah Istimewa Yogyakarta Kadarmanta Baskara Aji, dikutip dari keterangan resmi LIB di Jakarta, Rabu.

Kadarmanta menyatakan hal tersebut dalam pertemuannya dengan LIB yg diwakili Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita & Direktur Operasional Sudjarno di Kantor Gubernur DIY, Rabu (29/7).

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1640218/lib-dapat-dukungan-pemprov-diy-gelar-liga-1-2020

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0