77127 lia ladysta diperiksa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik syahrini suaracomevi ariska -
in

Lia Ladysta Santai Diperiksa Kasus Syahrini, Padahal Sudah Tersangka

Lia Ladysta diperiksa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Syahrini [Simaknews.com/Evi Ariska]

Lia Ladysta berjanji akan berikan pernyataan panjang usai diperiksa.

Simaknews.com – Penyanyi dangdut Lia Ladysta menyambangi Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik kepada Syahrini, Rabu (23/9/2020). Ini adalah pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka.

Advertisements

Pantauan Suara.com, Lia Ladysta datang didampingi kuasa hukumnya, Leo Situmorang sekitar pukul 13.25 WIB.

Sambil tersenyum, Lia mengaku santai jalani pemeriksaan meski statusnya sudah jadi tersangka. Dulu ketika masih sebagai saksi, dia justru merasa tegang.

“Alhamdulillah baik. Nggak (tegang), lebih tegang yg pertama,” mengatakan Lia Ladysta.

39479 lia ladysta 1600873422 -Lia Ladysta [Ismail/Suara.com]

Lia memilih tak berkomentar banyak karena baru tiba di Polda Metro Jaya. Dia akan memberikan pernyataan lagi usai diperiksa nanti.

“Makasih ya, nanti abis ini (wawancara),” ucap dia.

Lia Ladsyta resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik kepada Syahrini. Selain Lia, Eminews yg menyebarkan berita juga jadi jadi tersangka.

Sebelumnya, Leo Situmorang mengaku kliennya awalnya menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/9/2020). Namun pemeriksaan ditunda karena surat pemeriksaan dari penyidik belum turun.

Informasi Mantan personel Trio Macan itu ditetapkan sebagai tersangka diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Tidak cuma Lia, Yusri juga memastikan Eminews juga ditetap jadi tersangka karena dari hasil wawancara Eminews ke Lia Ladysta diduga ada unsur pencemaran nama baik.

Seperti diketahui Syahrini melalui adiknya, Aisyahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia Ladysta dilaporkan karena memberi komentar Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yg akrab disapa “Pak Haji”.
Tudingan itu dilontarkan eks personel Trio Macan saat menghadiri salah satu program acara stasiun televisi.

Atas laporan tersebut Lia dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI NO.11 THN 2008 Tentang ITE Dan/Atau Pasal 310 KUHP Dan/Atau Pasal 311 KUHP.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0