oleh

Lewati Masa Ngidam, Dinda Hauw Malah Ketagihan Cokelat

Pasangan Dinda Hauw & Rey Mbayang saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara Rey Mbayang lebih protektif dengan makanan yg dikonsumi Dinda Hauw.

Simaknews.com – Artis Dinda Hauw mengaku tak lagi merasakan ngidam yg aneh-aneh di usia kandungannya yg menginjak lima bulan atau sekitar 21 minggu.

beincash

Pasalnya, istri Rey Mbayang ini sudah melewati masa hamil muda atau trimester pertama.

“Belum ada ngidam-ngidam yg susah sih” mengatakan Dinda Hauw ditemui bersama Rey Mbayang di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Dinda Hauw & Rey Mbayang Dapat Kado Spesial di Hari Valentine

Meski sudah melewati trimester pertama, belakangan pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini mengaku ketagihan makan cokelat.

“Cuma lagi suka makan cokelat sih akhir-akhir ini, hehe,” ujar Dinda Hauw.

Sementara Rey Mbayang mengaku protektif dengan makanan atau kegiatan Dinda Hauw di masa kehamilan ini. Sedapat mungkin dia mengingatkan sang istri untuk mengonsumsi makanan sehat.

“Harus dong (protektif) kan kewajiban suami ya. Yang pasti makanan semua yg baik-baik lah. Makasih semuanya,” tutur Rey Mbayang.

Sekedar diketahui, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada Juli 2020. Mereka memutuskan naik pelaminan setelah menjalani proses taaruf.

Baca Juga: Usia Kandungan Memasuki 5 Bulan, Dinda Hauw Ingin Punya Anak Cowok

Dinda Hauw & Rey Mbayang mengumumkan kabar hamil di Instagram. Dinda menunjukkan foto hasil USG kandungan di tanggal 10 Desember 2020 bahwa bayinya masih sebesar biji rambutan.

Dia & Rey Mbayang begitu bahagia menyambut kehadiran calon anak mereka.

“Anakku yg masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus ya. Bismillah calon ayah & bunda. #MasyaAllah..,” tulis Dinda Hauw di Instagram, Kamis (17/12/2020).

Memiliki pengalaman menyedihkan cek kehamilan di awal perkawinan dengan satu garis biru, Dinda Hauw & Rey Mbayang sempat ragu saat mengecek kehamilan kali ini. Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini sempat mengecek lebih dari dua kali di testpack.

“Akhirnya (pulang dari Labuan Bajo) karena saya ngerasa badan saya sudah beda & sudah masuk jadwal mensku, ya sudah pagi-pagi saya tes & garis satu. Tapi samar,” mengatakan Dinda Hauw di YouTube ReinTV, Kamis (17/12/2020).

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *