oleh

Lesti Kejora Pingsan Saat Meet and Greet, Elly Sugigi Beri Sindiran Menohok

Online – Lesti Kejora tiba-tiba pingsan saat menggelar acara meet and greet atau jumpa fans bersama kekasihnya Rizky Billar. Hal itu diketahui lewat video yg diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

Unggahan itu pun lantas dikomentari oleh berbagai respons dari para pengguna Instagram, termasuk seniman Elly Sugigi. Seperti apa komentar Elly? Simak ulasan berikut.

beincash

Lesti Kejora pingsan

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan terbaru di akun gosip Instagram @lambe_turah. Video tersebut menampilkan Lesti Kejora & Rizky Billar sedang menggelar acara meet and greet atau jumpa fans bersama Leslar, sebutan fans Lesti Kejora & Rizky Billar.

Sejak Minggu, 28 Maret 2021, Lesti & Billar memang sudah menggelar acara meet and greet secara privat untuk berjumpa dengan para penggemarnya. Acara itu diketahui difasilitasi oleh Ayooentertainment.id bersama Basuki Surodjo. Dengan adanya meet and greet tersebut, Leslar dapat berjumpa langsung dengan idolanya.

“Acara ini saya usung bertujuan untuk memberikan sarana pada leslar lovers supaya dapat berjumpa idolanya, jadi lewat undian Facebook mereka diundi live,” mengatakan RajaIT, Basuki Surodjo diberitakan dari Suara.com.

Rupanya, meet and greet kali ini bukan kali perdana digelar Rizky Billar & Lesti Kejora bersama fans. Namun, pertemuan kali ini cukup spesial bagi Billar & Lesti karena penggemar datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Enggak juga sih (pertemuan perdana bareng Leslar) sempet ada. Cuma waktu itu nggak sebanyak sekarang,” ungkap Lesti Kejora.

“Dan dari berbagai daerah juga sih, ada yg dari Surabaya, Magelang,” tutur Rizky Billar.

Namun dari video yg beredar, setelah foto bersama, Lesti tiba-tiba saja jatuh pingsan & tak sadarkan diri. Rizky Billar kemudian dengan tanggap langsung menolong Lesti dengan merebahkan badan sang kekasih ke kursi yg ada di dekatnya.

“Waduhh dedek (Lesti) pingsan gaes pas acara meet and greet. Duu kaka (Rizky Billar) gercep juga ya nolongin, uwu banget sih. Minceu jadi penapsaran neh hingga disuruh off kamera,” ujar akun tersebut.

Rizky Billar memang terlihat panik saat pedangdut 21 tahun tersebut jatuh pingsan. Billar & beberapa kru yg bertugas meminta kameramen untuk mematikan kameranya.

“Matiin kamera matiin dong,” mengatakan seseorang.

“Jangan kamera,” ungkap Rizky Billar.

Elly Sugigi beri sindiran

Tak lama kemudian, unggahan tersebut dipenuhi berbagai respons dari warganet. Berdasarkan pantauan Hops, sudah lebih dari 6ribu komentar sejak video itu dibagikan 40 menit lalu. Elly Sugigi juga menuliskan pendapatnya dalam kolom komentar itu. Menurut wanita yg akrab disapa Mpok Elly ini, Lesti terlalu memilih tempat saat jatuh pingsan.

“Jatuhnya kok milih tempat dede sayank,” tulis Elly Sugigi.


Selain Elly Sugigi, sejumlah warganet juga mengungkapkan pendapatnya setelah melihat video Lesti Kejora jatuh pingsan saat meet and greet.

“Mon maaf saya mencium bau pengaturan,” ujar netizen.

“Kayaknya ada prank nih, wah gak sabar lihat vlognya,” ucap netizen lain.

“‘Sayang sayang’ uwu khawatir sekali’,” pungkas seorang warganet dalam kolom komentar video yg memperlihatkan Lesti Kejora jatuh pingsan.(hops.id)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *