oleh

Lepas Hijab, Rachel Vennya: Semua Orang Punya Rahasia Gelap Mereka

Rachel Vennya [Instagram]

Rachel Vennya memutuskan lepas hijab di momen Hari Ibu.

Simaknews.com – Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara usai bikin geger lantaran lepas hijab. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (23/12/2020).

beincash

“Selamat Hari Ibu juga yah semuanya, thank you for your unconditional and endless support. Terutama yg follow saya dari zaman baheula ngikutin perjalanan saya dari nol, yg sama saya tulus tanpa embel-embel apa pun,” ujar Rachel Vennya.

Selanjutnya ibu dua anak ini mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram supaya tidak berekspektisi tinggi kepada dirinya.

“Aku sering bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk saya karena saya dapat saja mengecewakan kalian,” sambungnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Lepas Hijab, Eks Pacar Adipati Dolken Penyuka Sejenis

Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Rachel Vennya juga menuturkan bahwa sudah menciptakan kesalahan & punya kekurangan. Dia juga menyinggung soal rahasia gelap setiap orang.

“I have my flaws, i make mistakes and everybody has their dark secrets (Aku punya kekurangan, saya menciptakan kesalahan & semua orang punya rahasia gelap mereka),” tutur Rachel Vennya.

“I love you all so much,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya memilih lepas hijab tepat di momen Hari Ibu yg jatuh pada 22 Desember 2020. Setidaknya ada tiga foto yg dibagikan istri Niko Al Hakim tersebut yg sukses bikin heboh netizen.

Baca Juga: Ibunda Tak Tahu Sampai Kapan Rachel Vennya Lepas Hijab

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *