oleh

Lepas Hijab, Rachel Vennya Dikatai Lonte hingga Sepi Endorsement

-Umum-6 views

Online – Rachel Vennya kembali mendapat komentar jahat dari warganet. Tak tanggung-tanggung, Rachel yg baru saja melepas hijab disebut sebagai perempuan tak baik-baik.

Komentar kasar itu diterima Rachel Vennya melalui pesan pribadi (DM) di Instagram. Tidak cuma sekali, hujatan itu terus-terusan dikirim haters yg identitasnya dilindungi selebgram 25 tahun tersebut.

beincash

“Woy munafik. Semenjak buka hijab, aura lo negatif,” tulis seorang haters, dalam cuplikan pesan yg diunggah Rachel Vennya di Instastory, Kamis (7/1/2021).

“Nggak salah ternyata kelakuan jab***. Sudah copot hijab, jadi lonte. Pantes kata-katanya bejat,” ucap haters tersebut.

Si haters juga menduga aksi Rachel Vennya yg memblokir akun Instagram seseorang lantaran tidak kuat menghadapi komentar.

“Baper ya, nggak kuat diomongin netizen? Makanya jangan drama,” katanya.

“Apa endorse-an sepi? Besok BO aja lo. Hahaha,” mengatakan si haters menambahkan.

Menanggapi komentar jahat itu, Rachel Vennya tak menuliskan kemarahannya. Ia punya cara menyentil warganet itu sehingga tak berkutik.

“Aku block aja, daripada saya ladenin & marah-marah,” mengatakan Rachel Vennya memberikan alasan.

Meski berstatus selebgram, Rachel Vennya tak mempermasalahkan jumlah followers. Ia pun tak segan memblokir ratusan akun yg dianggap membawa akibat buruk dalam hidupnya.

“Aku lebih baik difollow orang-orang yg memang sayang sama saya apa adanya. Mau berteman sama aku, tanpa nuntut saya terlalu banyak,” mengatakan ibu dua anak ini.

Rachel Vennya juga tak menutup akses bagi mereka yg memberikan nasihat padanya. Tentu, kalau hal itu dilakukan dengan cara baik.

“Kadang yg nasihat dengan kata-kata yg baik nggak saya block kok. Semoga segala niat baik kalian ke aku, dibalas baik ya,” ucap Rachel Vennya mendoakan.

Sebelum mengunggah Insta Story ini, Rachel Vennya bikin pengakuan sudah memblokir banyak akun di Instagram.

Alasannya, untuk menyortir komentar jahat yg dialamatkan pada istri Niko Al Hakim ini.

“Memblokir orang-orang di Instagram adalah hobi baruku. Positive vibes only,” kata Rachel Vennya di postingan Instagram, Rabu (6/1/2021).

“Lakukan itu selama tidak menyakiti siapapun, sayang. Perempuan dukung Perempuan,” imbuhnya.(suara.com/artikelasli)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *