oleh

Leicester vs Man City: Semakin Mendekat ke Gelar Juara

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manchester City semakin dekat dengan gelar pemenang Liga Inggris setelah membawa pulang poin penuh dari markas Leicester pada Minggu (4/4) dinihari WIB. Partai Leicester vs Man City berakhir dengan skor 0-2.

Menyandang status regu unggulan, Man City tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Leicester. Pada menit ke-5, Leicester kebobolan oleh sepakan jarak jauh Fernandinho. Namun, gol ini dianulir wasit karena Sergio Aguero dinyatakan menghalangi pandangan Kasper Schmeichel.

beincash

Pada menit ke-22, The Cityzens mendapat peluang emas lewat sepakan bebas Kevin de Bruyne. Akan tetapi, tembakan De Bruyne digagalkan mistar gawang Schmeichel.

Di penghujung babak pertama, Jamie Vardy berhasil membobol gawang Man City. Namun, gol ini dianulir karena Vardy berada dalam posisi off-side sebelum menjebol gawang Ederson. Skor 0-0 bertahan hingga paruh perdana berakhir.

Reuters

Selepas turun minum, Man City kembali mengambil inisiatif serangan. Pada 10 menit perdana babak kedua, The Cityzens mendapat peluang lewat Gabriel Jesus & Sergio Aguero yg belum membuahkan hasil.

Kegigihan Man City akhirnya membuahkan hasil manis pada menit ke-58. Benjamin Mendy berhasil membawa Man City unggul setelah sepakan terukurnya gagal dipatahkan Schmeichel.

Pada menit ke-74, Gabriel Jesus berhasil mengggandakan keunggulan Man City setelah menyambar umpan tarik Raheem Sterling. Di sisa waktu pertandingan, Leicester coba memperkecil ketertinggalan. Namun, mereka gagal menjebol gawang Ederson & skor 0-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menciptakan Man City semakin nyaman duduk di puncak klasemen Liga Inggris. The Cityzens kini cuma membutuhkan 12 poin untuk mengunci gelar pemenang Liga Inggris musim 2020-21.

SUSUNAN PEMAIN LEICESTER VS MAN CITY:

Leicester:1-Kasper Schmeichel; 18-Daniel Amartey, 6-Jonny Evans, 3-Wesley Fofana; 11-Marc Albrighton (21-Ricardo Perreira 71″), 25-Wilfred Ndidi (24-Nampalys Mendy 83″), 8-Youri Tielemans, 27-Timothy Castagne; 17-Ayoze Perez; 14-Kelechi Iheanacho (10-James Maddison 72″), 9-Jamie Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers

Man City:31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 22-Benjamin Mendy; 25-Fernandinho, 16-Rodri; 26-Riyad Mahrez (21-Ferran Torres 79″), 17-Kevin de Bruyne (47-Phil Foden 88″), 9-Gabriel Jesus; 10-Sergio Aguero (7-Raheem Sterling 63″)

Pelatih: Pep Guardiola

Kartu Kuning: Ndidi 32″, Amartey 87″ – Ederson 73″, Fernandinho 82″, Rodri 90″

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *