oleh

Leicester City Juara Piala FA, Schmeichel Kehabisan kata-Kata

@LCFC

Slot Informasi, Indonesia – Leicester City sudah sah menjuarai Piala FA musim ini. Kesuksesan ini didapat setelah Kasper Schmeichel dkk mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley, Sabtu (15/5/2021).

Gol tunggaldi final Piala FA kali ini dicetak Youri Tielemans. Bagi Leicester City inijadi trofi perdananya di lomba tertua dunia.

Tak pelak keberhasilan ini menciptakan Kasper Schmeichel kehadapatn kata-kata. Dia juga menyebut ini adalah gelar yg sudah diimpikan sejak kecil.

@iF2is

Daftar slots onlin

Juventus vs Inter Milan: 3 Penalti, 2 Kartu Merah, Juve ke 4…

Zlatan Ibrahimovic Tak Jadi Tampil di EURO 2020

Dua Pemain Senior Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Sangat bahagia, saya tidak dapat menggambarkannya. Hari yg luar biasa. tidak dapat saya lukiskan perasaan ini. ini impian yg kami buat, impian yg sudah saya nantikan sejak kecil, ujar sang penjaga gawang kepada BBC, Sabtu (15/5/2021).

Kami telahberbicara soal keharapan memennagkan trofi. Penampilan hari ini penuhdeterminasi, saya sangat bangga dengan semua orang, semua yg berkontribusiuntuk mencapai final yg dimainkan secara sensasional, ia menambahkan.

Kemenangan inimemang luar biasa. Apalagi Kasper Schmeichel sempat menahan diri untukmerayakan gol Youri Tielemans. Dia khawatir gol itu akan dianulir oleh VAR.

Youri,wow, ini hasil akhirnya yg luar biasa. saya tidak berani merayakannya karenaVAR. tetapi wow, luar biasa, sambung kiper timnas Denmark.

Ini luar biasa, hari yg menyenangkan kami akan menikmatinya. Tapi kami sudah harus berlatih lagi besok karena akan melawan mereka lagi hari Selasa di laga akbar lainnya. Hari ini kami menikmatinya, tetapi kami tidak dapat terlalu lama bereuforia, tutup Schmeichel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *