oleh

Leher Ditempeli Pisau, Uang Rp100 Juta untuk Beli Mobil Dirampok, Pelaku Teman Sendiri – Kriminal

Korban Omah saat melaporkan tindakan perampokan uang Rp 100 juta yg dia alami, saat hendak membeli mobil. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG – Omah, 34, warga Jalan Ki Kemas Rindo, Lorong Santai, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel, menjadi korban perampokan, Selasa (4/5). Akibat kejadian itu, uang tunai senilai Rp 100 juta dirampas pelaku.

Kasus itu telah dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (4/5). Kepada polisi, Omah menuturkan bahwa kejadian itu berawal saat itu dia meminta diantar oleh temannya bernama Andi untuk membeli mobil. Namun, di tengah perjalanan korban malah dirampok temannya tersebut.

Menurut Omah, pelaku merupakan teman lamanya. Pada 27 April 2021 lalu, dia berniat membeli mobil dengan meminta ditemani terlapor.

Slot info lainnya:

  • Aksi Heroik Bripka Alagino Melompat dari Motor Tangkap Penjambret, Ini Hasilnya

“Saya niatnya membeli mobil, & meminta ditemani terlapor ini,” ujarnya.

Kemudian dia janjian bertemu pelaku di Simpang Jalan Rajawali Palembang. “Kemudian dia datang bersama temannya bermobil, & dia mengajak saja jalan untuk mencari mobil,” katanya.

Sehingganya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di Jalan Mayor Ruslan, dekat Universitas IBA, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang sekitar pukul 16.30 WIB, pelapor ditodong pelaku dengan pisau dari arah bangku penumpang.

Slot info lainnya:

  • 3 Pria & 2 Wanita Tepergok Berbuat Dosa di Rumah Kontrakan

“Di TKP leher saya ditodongkan pisau oleh teman terlapor ini yg duduk di kursi penumpang bagian belakang, & teman saya ini mengambil paksa uang yg saya bawa,” ungkapnya.

Setelah mengambil uang korban, terlapor meninggalkan pelapor di pinggir jalan. “Saya sangat kecewa dengan tingkah lakunya itu, padahal dia ini teman saya, tetapi nekat mengerjakan aksi ini kepada saya,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *