oleh

Leeds vs Arsenal: The Gunners Curi Satu Poin dari Elland Road

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kesembilan Premier League yg mempertemukan Leeds vs Arsenal. Laga berakhir imbang 0-0. The Gunners harus bersyukur dengan hasil ini mengingat mereka bermain dengan 10 orang sejak menit ke-50.

Kesempatan perdana datang untuk Arsenal pada menit ke-9 lewat tendangan jarak jauh Dani Ceballos, tetapi tipis melebar dari gawang Ilan Meslier.

Leeds dapat kesempatan pada menit ke-12. Ezgian Alioski memberi umpan cutback kepada Patrick Bamford. Tapi sayang tendangannya terlalu lemah & dapat diamankan Bernd Leno.

An entertaining clash ends all square #LEEARS pic.twitter.com/YT2AdPrqEz

— Premier League (@premierleague) November 22, 2020

Nicolas Pepe hampir tidak sengaja mencetak gol pada menit ke-21 setelah umpan dari pemain asal Prancis itu mengarah ke arah gawang & membentur mistar gawang.

Bamford hampir mencetak gol pada menit ke-30 setelah mendapatkan bola di kotak penalti. Namun tendangan kaki kirinya sanggup ditepis dengan brilian oleh Leno.

Arsenal benar-benar beruntung karena skor masih 0-0 sepanjang babak pertama. Leeds benar-benar terus membombandir pertahanan Rob Holding dkk. Tapi penyelesaian akhir jadi masalah bagi The Whites.

Babak perdana berakhir 0-0.

Babak kedua dimulai dengan drama. Nicolas Pepe tertangkap kamera mengerjakan headbutt ke kepala Alioski. Wasit Anthony Taylor melihat VAR & langsung memberi kartu merah kepada Pepe.

Stuart Dallas mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-63 setelah melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun Leno lagi-lagi mengerjakan penyelamatan brilian.

Laga berjalan satu arah setelah Pepe diusir keluar. Leeds kesulitan membongkar pertahanan The Gunners, sedangkan Arsenal beberapa kali mengerjakan serangan balik, namun sering kandas.

Rodrigo Moreno melepaskan tembakan keras jarak jauh pada menit ke-76, namun tipis melebar dari gawang Leno. Tiga menit kemudian, Rodrigo kembali mengerjakan hal yg sama, kali ini membentur mistar gawang.

Leeds 0-0 Arsenal FT:

Nicolas Pp

Mikel Arteta’s side hang on with 10 men to take a point from Elland Road. pic.twitter.com/ACyqktIwCd

— Squawka News (@SquawkaNews) November 22, 2020

Bukayo Saka hampir mencetak gol lewat serangan balik setelah mendapatkan umpan dari Hector Bellerin. Namun Ilan Meslier berhasil mengerjakan penyelamatan penting pada menit ke-84.

Bamford kembali mendapat kesempatan emas pada menit ke-86 setelah mendapat umpan dari Ian Poveda, namun sundulannya membentur tiang gawang.

Para pemain Leeds benar-benar dibuat frustasi ketika tendangan Raphinha membentur tiang gawang untuk yg ketiga kalinya untuk Leeds pada menit 94.

Laga Leeds vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain Leeds vs Arsenal

Leeds (4-1-4-1): 1-Ilan Meslier; 2-Luke Ayling (20-Rodrigo Moreno), 5-Robin Koch, 6-Liam Cooper, 10-Ezgian Alioski; 23-Kalvin Philips; 18-Raphinha, 43-Mateusz Klich, 15-Stuart Dallas, 22-Jack Harrison (7-Ian Poveda); 9-Patrick Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Arsenal (4-2-3-1): 1-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 16-Rob Holding, 6-Gabriel Magalhaes, 3-Kieran Tierney; 34-Granit Xhaka, 8-Dani Ceballos; 19-Nicolas Pepe, 28-Joe Willock (7-Bukayo Saka (15-Maitland-Niles)), 12-Willian (24-Reiss Nelson); 14-Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *