oleh

Lee Sachi Mengaku Sering Dapat Kekerasan dari Okan Cornelius

May Lee alias Lee Sachi [Herwanto/Suara.com]

Lee Sachi mengaku punya bukti video kekerasan yg dilakukan Okan Cornelius.

Simaknews.com – May Lee alias Lee Sachi membeberkan kisah rumah tangganya dengan Okan Cornelius. Menurut Lee, ia kerap mendapat kekerasan oleh aktor 40 tahun itu.

Kepada wartawan, Lee Sachi mengaku beberapa kali sempat mendapatkan prilaku kasar dari mantan suaminya itu. Bahkan, ia juga sempat diusir dari rumah oleh Okan Cornelius.

“Di masa perkawinan itu saya tidak diperlakukan secara baik. Jadi sempat tidak dibukakan pintu, terus barang saya dikeluar-keluarin,” mengatakan Lee Sachi, ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020).

Selain itu, Lee Sachi mengaku kerap dimarahi oleh Okan Cornelius saat masih menjalin rumah tangga. Tak menemukan kekococok, dari situ mereka berdua resmi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Diusir Okan Cornelius, Barang Berharga Lee Sachi Ikutan Hilang

12389 okan cornelius resmi menjadi suami lee sachi sumarnisuaracom 1603227822 -Okan Cornelius resmi jadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)

“Dimaki-maki itu sering banget. Dan kemarin juga di sidang perceraian sudah kami serahkan di pengadilan. Jadi murni putusan cuma karena percekcokan tidak ada tambahan sama sekali,” jelas Lee Sachi.

“Kalau perilakuan kasar, dia sering selama masa perkawinan hingga putusan sidang ini,” ungkap Lee Sachi.

Ketika mengenang Lee Sachi mengaku sangat kesal tak dibukakan pintu oleh Okan Cornelius. Akibatnya, kuku Lee Sachi berdarah akibat memaksa untuk tetap masuk.

“Yang paling buat saya kecewa adab dia hingga nggak bukain saya pintu. Sampai 30 menit saya panggil satpam. Sampai kuku saya berdarah ketika pas buka pintu,” beber Lee Sachi.

Tak sembarang berbicara, Lee Sachi menegaskan memiliki bukti rekaman video bentuk kekerasan yg dilakukan oleh Okan Cornelius.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Okan Cornelius 7 Bulan Tak Bertemu Buah Hati

“Semua sudah saya rekam di video juga. Nah itu buat saksi di pengadilan kemarin, saya sudah serahkan. Jadi kalau dibilang perlakuan kasar punya bukti, jadi nggak sembarangan ngomong ya,” jelas Lee Sachi.

Kendati begitu, Lee Sachi tak harap melaporkan Okan Cornelius kepada pihak berwajib. Ia tak harap memiliki dendam & mencoba mengikhlaskan kejadian tersebut.

“Nanti kalau saling lapor nggak pernah selesai. Jadi saya yg lebih ikhlas karena saya percaya ketika proses karma lebih dahsyat dari ini,” tutur Lee Sachi.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yg diajukan kepada Lee Sachi. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020 lalu.

85062 may lee alias lee sachi 1603227826 -May Lee alias Lee Sachi, mantan istri Okan Cornelius. [Herwanto/Suara.com]

Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah.

Ini kali kedua Okan Cornelius gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Viviane Tjeuw juga berakhir di pengadilan.

Dari Viviane, Okan Cornelius mendapatkan seorang anak. Sementara di perkawinan kedua, Okan & May Lee sempat jalani program bayi tabung, namun tak membuahkan hasil hingga mereka bercerai

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *