66392 park yoochun allkpop -
in

Lecehkan Cewek Ini, Park Yoochun Janji Bayar Denda Rp 632 Juta

Park Yoochun [Allkpop]

Dia berjanji membayar dengan dua kali cicilan.

Simaknews.com – Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Park Yoochun akhirnya berjanji akan membayar ganti rugi kepada korban berinisial A yg sudah dilecehkan olehnya.

Advertisements

Melansir dari Allkpop, mantan personel JYJ ini diminta membayar ganti rugi senilai 50 juta KRW atau senilai Rp 632 juta. Dia akan dikenai denda apabila tidak membayar hingga 1 September 2019.

Sayangnya, bintang I Miss You itu sempat mangkir dari pembayaran tersebut. Karena itu, Park Yoochun diharuskan membayar kembang sebesar 12 persen dari uang tersebut.

Kini, regu kuasa hukum A menyebutkan bahwa Park Yoochun berjanji akan melunasi seluruh ganti rugi. Dia bakal membayar uang beserta bunganya dalam dua kali cicilan.

Baca Juga: MA Vonis Aktor Kang Ji Hwan 3 Tahun Hukuman Percobaan Terkait Asusila

park yoochun e1399707948479 1604930620 -Penyanyi & aktor Korea Park Yoochun. (Soompi)

Yakni satu kali di akhir tahun ini. Dan satu kali lagi di akhir Januari 2021.

Sekedar mengingatkan, Park Yoochun sempat tersandung kasus asusila pada 2016. Korban A mengaku dilecehkan oleh pelantun Mirotic itu di kamar mandi.

Namun setelah diselidiki, A dianggap menciptakan tuduhan palsu. Selanjutnya A pun mencoba naik banding ke Mahkamah Agung Korea Selatan.

Barulah dari sini MA Korea Selatan menyebutkan bahwa A tidak bersalah. A pun meminta ganti rugi kepada Park Yoochun pada Juli 2018 atas insiden ini sebesar 50 juta KRW.

Kala itu Park Yoochun mengaku cuma memiliki 30 juta KRW atau senilai Rp 380 juta sebagai uang jaminan. Sedangkan duit tunainya cuma mempunyai 1 juta KRW atau Rp 12 juta.

Baca Juga: Lee Do Hyun Tersandung Skandal Pacaran, Agensi Klarifikasi

Hal inilah yg menciptakan Park Yoochun tidak dapat memenuhi pembayaran ganti rugi tepat waktu kepada si A.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0