oleh

Lebaran Tanpa Suami, Krisdayanti : Pasti Ada yg Hilang

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos & Kellen Alexander Lemos ditemui di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021) [Simaknews.com/Herwanto]

“Timor Leste baru mengerjakan vaksinasi, tetapi sayangnya Raul belum kedapetan,” mengatakan Krisdayanti.

Simaknews.com – Lebaran tahun ini cukup berbeda bagi Krisdayanti alias KD. Sebab penyanyi sekaligus anggota DPR itu merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran suaminya, Raul Lemos.

“Memang ini lebaran perdana ya tanpa suami saya. Jadi pasti ada yg hilang ya, apalagi tradisi sungkeman nggak mungkin kami lupakan atau ganti,” mengatakan Krisdayanti, ditemui di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

KD & Raul Lemos sudah terpisah cukup lama lantaran suaminya itu tengah berada di negaranya, Timor Leste. Belum mendapat vaksin & faktor lainnya, menciptakan Raul tak dapat ke Jakarta.

“Timor Leste baru mengerjakan vaksinasi, tetapi sayangnya Raul belum kedapetan karena keterbatasan banjir akibat dari NTT hingga ke sana ya, jadi memang itu yg menciptakan kesulitan untuk vaksinasi merata,” mengatakan Krisdayanti.

Baca Juga: Krisdayanti Pilih Salat Idul Fitri di Rumah

“Jadi yg boleh masuk ke Indonesia lewat jalur darat memang cuma WNI, kalau WNA suratnya agak sulit, ya kami agak ngalah aja demi protokol kesehatan. Lebaran saat ini, nggak usah terlalu euforia, di lebaran ini cukup dengan bersyukur,” ujarnya lagi.

Tak dapat berjumpa secara langsung dengan Raul Lemos, Krisdayanti akan memanfaatkan teknologi supaya dapat merayakan lebaran bersama.

“Habis ini (minta maaf keluarga) langsung hubungi suami, tetapi cukup bermaafan via teknologi saja virtual anak sudah seneng yaa,” mengatakan Krisdayanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *