oleh

Lebaran, Sule Ajak Nathalie Holscher ke Makam Lina Jubaedah

Komedian Sule & Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

Keluarga Sule memang sudah berkumpul sejak tadi malam.

Simaknews.com – Sule membawa istrinya, Nathalie Hoslcher ke Bandung, Jawa Barat. Tak cuma berdua, pasangan ini juga memboyong anak-anak.

Keberangkatan Sule ke Bandung tak cuma sekadar silaturahmi dengan keluarga. Komedian berdarah Sunda ini sekaligus mengunjungi makam mantan istrinya, Lina Jubaedah.

“Iya ke makam ibu (Lina Jubaedah),” mengatakan pembantu Sule ditemui di rumah sang komedian kawasan Tambun, Bekasi, Kamis (13/5/2021).

Rizky Febian pun ikut rombongan Sule berangkat dari Tambun.

Baca Juga: Mualaf, 3 Artis Berikut Rayakan Lebaran Pertama Kali Tahun Ini

“Ini mobil Iky dituker,” ujarnya.

Lewat laman Instagram, keluarga Sule memang sudah berkumpul sejak tadi malam. Mereka menghabiskan malam takbiran dengan pesta barbeque & bermain kembang api.

Sebelumnya, rumah tangga Sule digoncang isu keretakan. Hal ini berawal dari hilangnya foto sang komedian di laman Instagram Nathalie Holscher.

Sule pun tak menampik adanya masalah dengan sang istri saat itu. Namun untuk penyebabnya, ayah Rizky Febian ini ogah membeberkan.

Di sisi lain, nenek Nathalie Holscher menyebut sosok menantu cucunya sebagai pribadi yg kasar.

Baca Juga: Mendadak Sule Minta Maaf ke Artis Ini, Ada Masalah Apa?

“Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yg lo sombongin,” mengatakan Hetty Holscher.

Nathalie Holscher bahkan hingga minggat dari rumah Sule. Keadaan ini makin miris saat kondisi mantan DJ tersebut tengah hamil.

Namun masalah itu dapat dilewati pasangan ini. Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah Sule & kembali mesra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *