oleh

Lea Ciarachel Resmi Diganti, Arafah Rianti Diputus Pacar

Slot SimakNews.com – Lea Ciarachel Resmi Diganti, Arafah Rianti Diputus Pacar,

Lea Ciarachel [Instagram]

Ayah Ria Ricis meninggal juga jadi berita opsi hari ini.

Simaknews.com – Lea Ciarachel resmi diganti oleh Hanna Kirana dalam memerankan Zahra di sinetron Suara Hati Istri-Zahra. Pergantian pemain menyusul gelombang protes terkait usia Lea yg dinilai tak pantas memerankan istri ketiga.

Kabar digantinya Lea jadi berita opsi Entertainment Suara.com pada Jumat (4/6/2021). Lainnya ada berita soal ayah Ria Ricis meninggal, Lea Ciarachel ungkap alasan ambil peran istri ketiga, hingga Arafah Rianti diputus pacar.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Pemain Zahra di Sinetron Indosiar Diganti, Adegannya Kocak Banget

Baca Juga: 5 Potret Kedekatan Sarah Azhari & Putranya yg Jarang Disorot, Dikira Suami

Lea Ciarachel [Instagram]

Lea Ciarachel, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri-Zahra resmi diganti menyusul gelombang protes dari masyarakat. Lewat sebuah video, Lea pun menyampaikan salam perpisahan.

“Hai teman-teman saya Lea. Aku harap mengucapkan terima kasih atas dukungan & support yg sudah kalian berikan selama saya main di sinetron Zahra,” mengatakan Lea mengawali salam perpisahannya dalam video yg diunggah di Instagram, Jumat (4/6/2021).

4. Diputus Pacar, Arafah Rianti Nangis Sambil Nyetir Mobil

Arafah Rianti [Instagram]

Komika Arafah Rianti tengah bersedih, karena asmaranya kembali kandas. Hal itu terungkap dalam sebuah video singkat yg ia unggah di Instagram,

Dalam video tersebut, Arafah Rianti tengah menyetir mobil. Di situ terlihat jelas mata Arafah dibanjiri dengan air mata & bintang film Cek Toko Sebelah menunjukkan paras sedih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *