oleh

Lazio vs Juventus: Felipe Caicedo Rusak Momen Cristiano Ronaldo

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Felipe Caicedo kembali jadi penyelamat Lazio setelah mencetak gol ke gawang Juventus di masa injury time pada Minggu (8/11) malam WIB. Gol tersebut menciptakan partai Liga Italia antara Lazio vs Juventus berakhir dengan skor 1-1.

Tampil sebagai regu unggulan, Bianconerri tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru 15 menit laga berjalan, Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Pepe Reina setelah menyambar umpan silang Juan Cuadrado.

Tertinggal satu gol, Lazio berusaha bangkit & langsung menekan lini belakang Juventus. Pada menit ke-31, Joaquin Correa sempat mendapat peluang untuk membawa Lazio menyamakan kedudukan. Namun, sepakannya masih mengarah ke pelukan Wojciech Szczesny.

Memasuki lima menit terakhir, Juventus kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-42, Ronaldo nyaris mencetak gol keduanya. Namun, usahanya digagalkan oleh tiang gawang Pepe Reina. Skor 0-1 pun tak berubah hingga turun minum.

Juventus vs Lazio Felipe Caicedo Liga Italia @juventusfc 1604869448 -twitter.com/juventusfc

Di babak kedua, Lazio kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-49, Adam Marusic mendapat peluang emas. Namun, sepakannya masih melambung di atas gawang Szczesny.

Pada menit ke-58, Juventus berhasil keluar dari tekanan Lazio & sempat mendapat peluang melalui Adrien Rabiot yg masih dapat diamankan Pepe Reina. Di sisa waktu pertandingan, Lazio terus mengurung lini belakang Juventus demi menyamakan kedudukan.

Usaha keras Lazio akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Berawal dari aksi solo Joaquin Correa, Felipe Caicedo berhasil mengelabui pemain belakang Juventus sebelum menjebol gawang Szczesny.

Skor 1-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini menciptakan Juventus gagal menggusur Sassuolo dari peringkat dua klasemen Liga Italia. Sementara, Lazio masih belum beranjak dari papan tengah klaseen.

SUSUNAN PEMAIN LAZIO VS JUVENTUS:

Lazio: 25-Pepe Reina; 3-Luiz Felipe, 33-Francesco Acerbi, 26-Stefan Radu (14-Wesley Hoedt 54′); 77-Adam Marusic, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 32-Danilo Cataldi (92-Jean-Daniel Akpa Akpro 77′), 10-Luis Alberto (7-Andreas Perreira 77′), 96-Mohamed Fares (29-Manuel Lazzari 54′); 11-Joaquin Correa, 94-Vedat Muriqi (20-Felipe Caicedo 54′)

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus: 1-Wojciech Szczesny; 16-Juan Cuadrado, 28-Merih Demiral, 19-Leonadro Bonucci, 13-Danilo; 44-Dejan Kulusevski (14-Weston McKennie 77′), 30-Rodrigo Bentancur, 25-Adrien Rabiot, 38-Gianluca Frabotta; 9-Alvaro Morata (33-Federico Bernardeschi 89′), 7-Cristiano Ronaldo (10-Paulo Dybala 76′)

Pelatih: Andrea Pirlo

Kartu Kuning: Cataldi 45′, Akpa Akpro 78′ – Bentancur 51′, Cuadrado 84′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *