oleh

Lazio vs Dortmund: Die Borussen Tak Berdaya di Olimpico

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan perdana Liga Champions musim 2020-21 yg mempertemukan Lazio vs Dortmund. Tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1. Ciro Immobile berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya.

Lazio langsung unggul pada menit ke-5. Joaquin Correa memberi umpan ke Ciro Immobile di kotak penalti & berhasil memasukkan bola ke gawang mantan timnya.

Dortmund dapat kesempatan pada menit ke-11 lewat sundulan dari Lukasz Piszczek, namun berhasil ditepis oleh Thomas Strakosha.

Immobile hampir menggandakan keunggulan timnya setelah berhasil melepaskan tempakan hasil umpan terukur dari Luiz Felipe, tetapi ditepis oleh Marwin Hitz.

FT | #LazioBVB 3-1

FINITAAAA!!!
@ciroimmobile (6)
#LuizFelipe (23)
@JDAkpa (76)#UCL #CMonEagles pic.twitter.com/PBD2uXOpm1

— S.S.Lazio (@OfficialSSLazio) October 20, 2020

Dortmund hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Erling Haaland memberi umpan ke Raphael Guerreiro yg berhadapan satu lawan satu dengan Strakosha, namun sang kiper berhasil memenangkan duel.

Biancocelesti berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Lewat tendangan penjuru Luis Alberto, Luiz Felipe berhasil menanduk bola & mengenai punggung Marwin Hitz & masuk ke gawang.

Die Borussen hampier mencetak gol. Thomas Meunier entah mengapa gagal memasukkan bola ke gawang yg kosong hasil dari umpan Haaland pada menit ke-28.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Babak perdana berakhir 2-0.

Dortmund yg mendapat kesempatan perdana pada babak kedua lewat Erling Haaland pada menit ke-49, namun berhasil diamankan Strakosha.

@OfficialSSLazio

The Black Yellow kembali terus menerus menggempur pertahanan Lazio. Upaya Guerreiro pada menit ke-66 melambung di atas gawang Strakosha.

Akhirnya, Dortmund berhasil mencetak gol, siapa lagi kalau bukan Erling Haaland yg mendapatkan umpan dari Gio Reyna pada menit ke-71.

Namun Biancocelesti langsung membalas pada menit ke-75. Pemain pengganti Akpa-Akpro yg menjalankan debutnya di Liga Champions berhasil mencetak gol hasil dari umpan Immobile.

Laga Lazio vs Dortmund berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Lazio vs Dortmund:

Lazio (3-5-2): 1-Thomas Strakosha; 4-Patric, 3-Luiz Felipe (14-Wesley Hoedt), 33-Francesco Acerbi; 21-Sergej Milinkovic-Savic (92-Jean-Daniel Akpa-Akpro), 6-Lucas Leiva, 10-Luis Alberto (16-Marco Parolo), 77-Adam Marusic, 96-Mohamed Fares; 10-Ciro Immobile (20-Felipe Caicedo), 11-Joaquin Correa (94-Vedat Muriqi).

Pelatih: Simone Inzaghi.

Dortmund (3-4-2-1): 35-Marwin Hitz; 26-Lukasz Piszczek (19-Julian Brandt), 15-Mats Hummels, 6-Thomas Delaney; 24-Thomas Meunier, 22-Jude Bellingham (32-Gio Reyna), 28-Axel Witsel, 13-Raphael Guerreiro; 7-Jadon Sancho, 11-Marco Reus (20-Reinier); 9-Erling Haaland.

Pelatih: Lucien Favre.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *