oleh

Layar ROG Strix SCAR 17 Terkencang! ROG Pimpin Teknologi Layar Laptop Gaming Awal 2021 Ini

INDOGAMERS.ID ASUS umumkan lini laptop ROG terbaru mereka di ajang CES 2021. Mengusung panel 4K 120Hz, WQHD 165Hz, & FHD 360Hz, jajaran laptop tersebut dibekali teknologi layar terkini, khususnya untuk memanjakan para gamer. Inovasi ROG dengan membawa teknologi Overdrive dari monitor gaming ke layar laptop memungkinkan laptop memiliki refresh rate kencang & response time singkat.

ROG Strix SCAR 17

beincash

Paling keren di jajaran laptop ROG terbaru yakni ROG Strix SCAR 17, hadir dengan panel refresh rate 360Hz, response time 3ms, & 100% sRGB. Layar tersebut adalah layar laptop dengan refresh rate tertinggi saat ini. Tidak diragukan lagi, laptop tersebut ditujukan untuk para gamer esports profesional. Performa layar ROG Strix SCAR 17 menyerupai monitor gaming ROG Swift dengan panel 360Hz. Secara teori, panel 360Hz sanggup memangkas delay setiap kali frame ditampilkan hingga 33% dari panel 240Hz. Sedangkan adiknya, ROG Strix Scar 15 akan hadir dengan panel 300Hz / 30ms.

ROG Zephyrus Duo 15 SE

Salah satu perkembangan terbaru ROG terdapat pada laptop gaming berlayar ganda, ROG Zephyrus Duo 15 SE. Laptop ini mengusung layar 4K UHD dengan refresh rate 120Hz & response time 3ms. Layar ROG Zephyrus Duo 15 SE memiliki kemampuan reproduksi warna yg tinggi & seksama dengan color gamut hingga 100% Adobe RGB & mengantongi sertifikasi PANTONE Validated. Laptop ini juga akan hadir dalam varian layar FHD dengan refresh rate 300Hz.

BacaJuga

Ikea & Asus ROG Bekerjasama Untuk Produksi Furnitur Gaming

Anti Bosen! Inilah Rekomendasi Perlengkapan Gaming ala ASUS ROG Saat Menghabiskan Waktu di Rumah

Review ASUS ROG Cetra : Keistimewaan Earphone Gaming yg Sebenarnya!

ROG Flow X13

Layar berperforma tinggi tak cuma akan hadir pada laptop gaming berlayar besar. ROG Zephyrus G14 dengan layar 14 inchi juga akan mendapatkan upgrade resolusi WQHD dengan refresh rate 120Hz. 2021 ini, ROG juga menghadirkan laptop gaming baru yaitu ROG Flow X13. Mengusung layar 13 inchi, ROG sanggup menghadirkan layar beresolusi FHD dengan refresh rate 120Hz dan rasio layar 16:10. Lebih menariknya lagi, ROG Flow X13 memiliki fitur touchscreen dengan dukungan stylus.

Buat anda yg ketinggalan Launch Event ROG kali ini, dapat anda saksikan di video Youtube ini:

(Online/ deJeer)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *