18560 kristina suaracomyuliani -
in

Lawan Pandemi Covid-19, Kristina Aktif Berkarya

Kristina [Simaknews.com/Yuliani]

“Yang sekarang sentuhannya lebih kekinian & lebih modern,” mengatakan Kristina.

Simaknews.com – Pandemi virus corona (Covid-19) tak menciptakan penyanyi dangdut Kristina berhenti berkarya. Pelantun Secawan Madu itu justru sibuk rekaman & promosi single terbarunya berjudul You.

Advertisements

“Kita tak dapat berdiam diri saja larut dengan keadaan yg seperti ini. Kita harus berkreasi, kreatif, saya punya vlog, ngevlog, rekaman yg belum sempet take vokal terus sekarang lagi meluncurkan single terbaru saya (berjudul) You, promo-promo virtual zoom & sebagainya. Itu aja yg kulakukan,” mengatakan Kristina saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Kristina bilang single terbarunya itu dibalut dengan musik dangdut modern. Lagu tersebut merupakan hasil daur ulang dari lagu lawasnya.

“Yang sekarang sentuhannya lebih kekinian & lebih modern,” ujarnya.

Lagu You sendiri pernah dinyanyikan Meggy Z sebelumnya. Kristina menyebutkan, lagu You itu seakan bergantian dinyanyikannya bersama Meggy Z tahun 2000-an silam.

“Jadi Meggy Z itu me-recycle lagu saya. Jadi sekarang saya memperbarui kembali. Waktu itu saya nggak ada video klip, tetapi lagu itu yg nyanyiin duluan saya,” mengatakan Kristina.

Pencipta lagu tersebut, Suto Pranto disebut Kristina mengizinkan hal itu.

Dulu, pihak label justru menciptakankan Meggy Z video klip lagu You, sementara dirinya tidak.

“Saya tahun 2000-an sudah nyanyi itu di label saya, nah label saya menyuruh Meggy Z nyanyi juga, dibikinin video klip, saya tidak,” katanya.

Kristina kemudian merilis lagu You versi terbaru di penghujung September 2020. Alasannya, ia harap mengobati kerinduan para penggemar.

“Mungkin beberapa fans saya merindukanku, insyaAllah mengobati rindunya, karena mereka juga berkomentar di sosmed saya mereka happy saya muncul kembali,” ujar Kristina.

Penyanyi berusia 44 tahun itu juga berkomitmen untuk terus kreatif menghasilkan karya-karya baru. Tak harap kalah dengan pandemi, Kristina bertekad untuk terus merilis lagu-lagu baru hingga mini album.

“Dan ini akan terus berjalan. Dua bulan ke depan insyaAllah ada lagi karena saya arahnya ke mini album & saya bertekad insyaAllah istiqomah berkarya mengeluarkan lagu-lagu berikutnya, berharap tidak hingga di sini aja,” katanya.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0