oleh

Lautaro Martinez Ungkap Kedekatannya dengan Romelu Lukaku

Slot Informasi, Indonesia – Lautaro Martinez mengakui bahwa hubungannya dengan Romelu Lukaku sangat dekat. Hal itu yg menciptakan keduanya memiliki peranan penting untuk permainan Inter Milan di musim ini.

Lautaro mengatakan bahwa Lukaku jadi rekan yg sangat baik. Hal itu lantaran eks pemain Mancheter United itu mau berbicara bahasa Spanyol untuk dapat berkomunikasi dengannya.

“Setelah sesi latihan pertama, kami berbicara selama dua atau tiga jam. Dia berbicara sedikit bahasa Spanyol, jadi kami dapat langsung berkomunikasi. Dia sudah menonton pertandingan Inter di musim sebelumnya, jadi dia tahu segalanya,” ucap Lautaro seperti dikutip Slot Informasi dari Sky Sport, Sabtu (15/5/2021).

“Saya tidak bermain banyak dalam enam bulan perdana saya, tetapi itu wajar karena saya harus beradaptasi dengan gaya baru sepak bola & belajar bahasanya juga. Saya sudah berkembang pesat sebagai pemain, khususnya dalam pekerjaan saya untuk tim,” tambahnya.

Sementara itu, Lautaro Martinez dipandang Romelu Lukaku sebagai tandem yg bagus di lini depan. Ia pun pernah mengatakan kepada pemain Argentina bahwa mereka dapat meraih gelar pemenang untuk Inter.

“Saat saya melihatnya perdana kali, ayahnya ada bersamanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dalam dua tahun kami akan memenangkan beberapa gelar bersama,”

“Kami bekerja untuk tim, kalau saya menyadari bahwa dia berada di posisi yg lebih baik, saya sering mencarinya,”

“Lautaro Martinez & Alexis Sancez bermain, saya dibangku cadangan. Tapi saya segara mengerti bahwa regu itu bersatu,” tambah pemain asal Belgia tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *