oleh

Lautaro Martinez Bahagia Pernah Menolak Barcelona

Slot Informasi, Indonesia – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengakui bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Barcelona. Menurut Lautaro, keputusan tersebut sangat tepat.

“Saya sangat bahagia di Inter & keluarga saya juga bahagia berada di sini jadi saya tidak memilikirkan hal lain selain tinggal di sini,” mengatakan Lautaro Martinez seperti dikutip Slot Informasi dari Sky Sport, Sabtu (15/5/2021).

Kritik Saat AC Milan Alami Kekalahan Terlalu BerlebihanbeIN Sports

“Agen saya akan menyelesaikan berbagai detail kontrak saya. Saya dekat dengan Barcelona, itu benar. Saya berbicara dengan Messi tentang itu, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bersama Inter & itu adalah keputusan yan tepat,” tambahnya.

Lautaro Martinez jadi salah satu pemain penting bagi Inter meraih gelar scudetto musim ini. Ia pun mengaku gelar ini sangat berarti untuknya, apalagi ini gelar pemenang perdana yg diraihnya.

“Orang-orang sangat peduli & kami dapat merasakannya. Melihat semua orang itu sebelum pertandingan melawan Sampdoria, ditambah tentu saja kegembiraan saat peluit akhir laga Sassuolo vs Atalanta,”

“Kami mengerjakannya untuk mereka & kami memiliki begitu banyak poin di atas yg lain, yg menunjukkan kami mengerjakan pekerjaan yg sangat baik,” ungkapya.

“Kami berbicara setelah tersingkir dari Liga Champions & tahu kami harus dapat meraih scudetto, karena itu yg kami miliki. Kami bekerja keras setiap haru, mempelajari pertandingan & kami bahagia dapat mengerjakannya,”

“Saya pikir gol paling penting dalam perburuan gelar adalah dari Christian Eriksen saat melawan Crotone, karena dia benar-benar memecahkan kebuntutan saat itu,” tutup Lautaro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *