oleh

Laptop Predator Helios 300 Kolaborasi Dengan Never Too Lavish Dalam #PredatorIndoPride

INDOGAMERS.ID Acer Indonesia kembali berkolaborasi dalam proyek kreatif #PredatorIndoPride volume 2. Setelah sebelumnya menggandeng seniman Darbotz yg menuangkan kreasinya di bagian cover depan Predator Helios 300, kini Acer Indonesia menggandeng Never Too Lavish.

Kolaborasi laptop Predator dengan Never Too Lavish (NTL) kali ini berupa sneakers Air Jordan 1 Mid yg sudah custom-painted oleh NTL sebagai representasi Predator Helios 300 dalam karya.

beincash

Digawangi oleh Bernhard Suryaningrat alias Abeng, Never Too Lavish sendiri adalah studio seni kenamaan yg sudah menelurkan banyak karya di berbagai media. Mungkin kalau anda tahu jaket denim custom hand painted yg pernah dipakai Presiden Jokowi, itulah salah satu karya terkenal Never Too Lavish.

BacaJuga

BOOM Esports, Victim Rise, & Eagle 365 Siap Wakili Indonesia di Asia-Pacific Predator League 2020/21

Laptop Gaming Acer Nitro 5 (2021) Usung Intel Core Generasi ke-11

Kolaborasi dengan Blackpink, PUBG Corp Ungkap Akun In-game Lisa, Jisoo, Jennie, & Rose di PUBG Mobile

(ki) Fransisca Maya Head of Marketing Acer Indonesia & (ka) Bernhard Suryaningrat Lead Artist Never Too Lavish

Kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish ini merupakan bukti antusiasme masyarakat sejak proyek perdana #PredatorIndoPride dimulai. Kreativitas masih jadi salah satu wadah produktivitas bagi kita dalam menjalani segala kegiatan sehari-hari, mulai dari jadi streamer, content creator di industri gaming maupun non-gaming, ujar Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya.

Predator Helios 300 konfigurasi terbaru kali ini ditenagai prosesor Intel i7-10870H dengan GPU RTX 3070, serta RAM 16GB. Selain peningkatan garang di sisi prosesor & GPU, layar laptop Predator Helios 300 kali ini mengusung refresh rate 300Hz 3ms FHD. Berbagai peningkatan tersebut diklaim akan dapat memberikan pengalaman pengunaan lebih baik dari konfigurasi sebelumnya.

Keleluasaan upgrade diberikan pada pengguna dengan memberikan ketersediaan 2 slot SSD NVMe, 1 slot SATA, & 2 slot RAM dengan pemasangan yg mudah. Teknologi sistem pendharap 3D Aero-Blade Generasi ke-4 disematkan dengan klaim airflow pendharapan 45% lebih unggul dari generasi sebelumnya.

Bundling Predator Helios 300 Acer Indonesia

Laptop Predator Helios 300 (PH315-53) sudah tersedia di Acer Store maupun Blibli dengan harga mulai dari Rp 26.999.000,- dengan bundling free pre-installed Office Home & Student 2019 & Predator Galea 311 Headset Gaming. Sedangkan untuk anda yg mengharapkan sneakers kolaborasi Predator x Never Too Lavish, anda dapat memboyong bundling spesial ini seharga Rp 28.499.000,-.

(Online/ deJeer)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *