oleh

Laporkan Putra Ahok, Ayu Thalia Menangis: Jangan Lihat Dia Anak Siapa

Slot SimakNews.com – Laporkan Putra Ahok, Ayu Thalia Menangis: Jangan Lihat Dia Anak Siapa,

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma menangis saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ayu Thallia meminta supaya pihak berwajib jangan melihat Nicholas Sean anak siapa saat mengusut kasusnya.

Simaknews.com – Ayu Thalia menangis di depan awak media kala menjelaskan soal laporannya kepada Nicholas Sean anak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Ayu Thalia meminta supaya pihak berwajib mengusut tuntas kasus ini tanpa melihat siapa orang tua Nicholas Sean.

Wanita yg melaporkan anak Ahok karena dugaan kasus penganiayaan ini membantah pansos atau panjat sosial dengan melapor ke polisi.

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan, saya punya pekerjaan tetap,” mengatakan Ayu Thalia dalam jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Ayu Thalia juga meminta supaya pihak berwajib mengusut kasusnya tanpa melihat status Nicholas Sean yg merupakan anak Ahok.

Baca Juga: Laporan Ayu Thalia ke Putra Ahok Disertakan Bukti Visum

Nicholas Sean [Instagram/@nachoseann]

“Jangan berpihak ke anak siapa-anak siapa karena di sini saya sendiri juga sebagai korban malah dituduh memfitnah & jujur dengan komen-komen netizen di Instagram saya menciptakan saya benar-bener jadi down mental gitu loh. Bahkan sulit bekerja dapat kehilangan client saya & lain-lain gitu lo,” ujarnya dikutip Hops.id – jaringan Simaknews.com.

Ayu melanjutkan, perkara ini sudah mengganggu pekerjaannya. Sebagai bukti, dia belum boleh bekerja oleh kantor karena ada luka di kakinya akibat terjatuh didorong Sean.

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Karena hal ini 1-2 pekan nggak dapat bekerja, jadi hingga dari kantor saya sebulan nggak boleh bekerja gitu kan,” katanya.

“Jadi mengganggu pekerjaan saya, ngapain juga saya pansos. Di sini saya cuma mencari keadilan,” ujar Ayu Thalia lagi.

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma menangis saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ayu Thalia dalam laporannya menyebut kekerasan yg dilakukan Sean terjadi di showroom mobil Prestige tempatnya bekerja di kawasan Pluit, Jakarta Utara Jumat (27/8/2021).

Baca Juga: Ayu Thalia Santai Dilaporkan Balik Putra Ahok

Ayu Thalia mengaku Sean mendorong tubuhnya hingga terjatuh. Katanya, Sean datang ke tempat dia bekerja untuk membahas hubungan mereka.

Sementara, Nicholas Sean lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah & kini sudah melaporkan balik Ayu Thalia atas dugaan pencemaran nama baik.

Sumber: www.hops.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *