oleh

Laporan Angel Lelga atas Pengerusakan oleh Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

Aktris Angel Lelga [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Hal itu dibeberkan oleh pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution.

Simaknews.com – Laporan kasus pengerusakan pekarangan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada 2018 dihentikan polisi. Hal itu dihinggakan oleh pengacara Vicky, Razman Arif Nasution.

beincash

“SP3 itu kemarin berhenti. Soal laporan Angel yg bilang perusakan keadaan rumah,” mengatakan Razman Arif Nasution ditemui di kantornya di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Kendati demikian, Razman belum dapat menjelaskan lebih detail ihwal pemberhentian perkara itu. Sebab, ia belum melihat & menerima surat penghentian penyidikan itu.

“Tentang konkret SP3-nya besok. Itu konkret tetapi surat hukumnya sama Vicky, baru by WA (WhatsApp), belum diterima suratnya,” ujar Razman.

Baca Juga: Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Angel Lelga Batal Ikut Kegiatan Bersepeda

Vicky Prasetyo [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Itu besok (penjelasannya). Saya juga belum lihat. Tadi baru dikasih tahu WA (whatsapp) saja. Itu dikasih tau Vicky. Dia bilang ada (suratnya) dia lagi nunggu besok dia jelaskan,” sambungnya.

Apakah pihak Vicky akan melaporkan balik Angel Lelga usai SP3 ini, Razman belum berani memutuskan. Ia memutuskan supaya Vicky langsung yg menjelaskan supaya lebih detail besok.

“Saya bilang vicky juga tidak bilang ke publik dulu. Tapi (katanya) datanya ada. Kan dapat aja ada yg iseng kirim ke Vicky kan itu tidak faktual tandanya,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Vicky mengaku lega terkait penghentian penyidikan ini. Jika Angel Lelga keberatan, ia menyebut mantan istri Vicky itu berhak mengajukan pra peradilan.

“Kalau Angel tidak terima (SP3 ini) ya tinggal lakukan pra peradilan,” sambungnya.

Baca Juga: Disebut Ketakutan Soal Laporan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bereaksi

Angel Lelga diketahui melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik pada 2018 silam. Kasus ini sudah masuk ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan & ditunda sidangnya hingga Januari 2021.

Selain kasus itu, Angel juga melaporkan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut terkait kasus perusakan rumah & masuk ke pekarangan tanpa izin di Polda Metro Jaya. Laporan inilah yg dihentikan penyidikannya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *