Lampu standar FIFA dipasang di Stadion GBT Surabaya
in

Lampu standar FIFA dipasang di Stadion GBT Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat inspeksi ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Selasa (28/7/2020). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

Setelah pengecatan selesai awal Agustus ini, maka proses selanjutnya adalah pemasangan kursi single site …Surabaya (SIMAKNEWS) – Lampu standar FIFA mulai dipasang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jawa Timur, guna menyambut Piala Dunia U-20 pada 2021.

Advertisements

“Saya suruh nambahi beberapa fasilitas lain untuk melengkapi itu,” mengatakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Surabaya, Rabu.

Menurut dia, ada beberapa pekerjaan yg dilakukan di GBT, seperti akses untuk pemain, media, ofisial & penonton. Renovasi terbaru yg sedang dikerjakan Pemkot Surabaya adalah pengecatan tribun & pemasangan lampu sesuai standar FIFA.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1639834/lampu-standar-fifa-dipasang-di-stadion-gbt-surabaya

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0