oleh

Lama Tak Muncul, Farah Quinn Kini Bisnis Perhiasan

Farah Quinn [dokumentasi pribadi]

Edisi terbaru Passion Jewelry terinspirasi dari Farah Quinn sebagai seorang chef.

Simaknews.com – Wajah Farah Quinn kini mulai jarang terlihat di televisi. Tapi sepertinya, chef yg terkenal seksi ini tengah sibuk dengan bisnis baru di bidang perhiasan.

Ya, ibu dua anak itu baru saja meluncurkan sebuah produk perhiasan terbaru dari Passion Jewelry. Farah Quinn mengaku sangat bahagia dengan bisnis barunya ini.

“Ini adalah hari yg spesial, karena kami akan launching kolaborasi saya dengan Passion jewelry. Kami mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama & anak, jadi dapat kembaran,” tutur Farah Quinn, saat ditemui di outlet Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020).

41709 farah quinn bersama airyn tanu selaku coo passion jewelry 1604023437 -Farah Quinn bersama Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry. [dokumentasi pribadi]

Ide Passion Jewelry mendesain perhiasan dengan konsep kembar ini melihat dari keseharian Farah Quinn. Maklum, perempuan 40 tahun ini terlihat sangat lengket dengan putrinya yg baru berusia dua tahun, Amaira.

Baca Juga: Resep Bakpao Sayur Tempe ala Chef Farah Quinn, Cocok Untuk Vegetarian

“Ya pastinya kehadiran saya hari ini karena saya & anak Amaira sangat suka perhiasan,” ujar Farah Quinn.

Uniknya lagi, desain terbaru Passion Jewelry sesuai dengan tabiat Farah Quinn yg seorang chef.

“Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yg cupcake, jenaka banget karena ada cherynya di atas,” kata Farah Quinn.

Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry mengaku sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef. Apalagi, belakangan ini Farah & Amairah sering terlihat kompak dengan sering mengpakai pakaian kembar.

“Jadi memang kami sering terinspirasi dari tokoh-tokoh yg memang meginspirasi. Jadi kami buat sesuatu yg sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kami buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, & semua orang suka,” tutur Airyn Tanu.

Baca Juga: Bingung Olah Daging Kurban? Intip Resep Malbi Palembang Ala Farah Quinn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *