oleh

Lama Tak Ada Kabar, OG Ana Capai Rank Tertinggi dalam Valorant

-Games-15 views

Lama tak terdengar kabarnya, carry OG, Anathan “ana” Pham tiba-tiba saja sudah meraih rank tertinggi dalam Valorant.

IDGS, Selasa, 19 Januari 2021 Ana, yg saat ini masih berstatus hiatus dari skuad OG, rupanya menghabiskan waktunya dengan mencoba berbagai video games dari genre lain.

Tidak mengherankan, karena atlet eSports asal Australia ini sudah meraih segalanya di pentas eSports Dota 2 khususnya saat mengantar OG pemenang The International 2 kali berturut-turut.

beincash

Rupanya tak cuma jago bermain Dota 2, ana juga tak kalah hebat bermain video game bergenre FPS seperti Valorant. Pada Senin (17/1/2021) kemarin, ana membagikan pencapaiannya dalam Valorant lewat akun Twitter pribadinya, @anadota99 dengan caption “resmi jadi salah satu radiant terburuk”.

BacaJuga

Johan ‘N0tail Sundstein Beli Mansion Mewah di Lisbon Seharga Rp 30 Miliar Lebih!

Sang Legenda Dota 2, Daniel ‘Dendi Ishutin Positif COVID-19

Susul Newbee, Avengerls & Para Pemainnya Juga Terima Hukuman Banned Seumur Hidup dari Valve

officially one of the worst radiants! LET’S GOOO pic.twitter.com/zE8eRDRpnL

— Anathan Pham (@anadota99) January 17, 2021

Sekedar informasi, Radiant adalah rank tertinggi yg dapat dicapai dalam Valorant, di mana cuma 500 pemain terbaik yg dapat berhak menyandang gelar tersebut di setiap wilayah.

Kabar mengejutkan ini datang tiba-tiba setelah lama tidak ada kabar dari ana, yg tengah libur dari roster Dota 2 OG. Terakhir kali ia diketahui bermain Dota 2 di lomba resmi adalah ketika jadi pemain pengganti untuk regu TNC Predator dalam lomba WeSave! Charity Play pada Maret 2020 silam.

Anathan “ana” Pham merupakan satu dari lima orang yg sanggup menjuarai The International 2 kali secara berturut-turut. (EPICENTER)

Sedangkan bersama OG, terakhir kali ia bermain dalam Midas Modes 2 yg digelar sebulan setelah The International 2019 usai.

Ana memang diketahui suka mengambil libur dari Dota 2. Setelah menjuarai TI8, ia juga langsung ambil cuti dari roster OG hingga Maret 2019 di mana kemudian ia bergabung kembali dengan OG dalam 2 lomba Major terakhir sebelum TI9 digelar.

Kapan engkau akan kembali bersama OG, ana? Musim DPC 2021 sudah dimulai!

(stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *