12640 ilona dan kiara karin -
in

Label @legendamusikindo Rilis 3 Penyanyi Berbakat Sekaligus

Ilona & Kiara Karin. [dokumentasi pribadi]

Ilona seorang guru vokal, sementara Ope sempat mengikuti ajang The Voice 2018.

Simaknews.com – Label @legendamusikindo langsung merilis tiga penyanyi sekaligus di Oktober ini. Bila biasanya menampilkan penyanyi terkenal, kini ketiganya merupakan pendatang baru.

Advertisements

Ketiga penyanyi tersebut adalah Ilona, Kiara Karin, & Ope. Meski pendatang baru, ketiganya merupakan bintang-bintang muda yg mengisi lapak musik digital serta situs berbagai video YouTube @legendamusikindon.

Menariknya, @legendamusikindo merilis lagu ketiga penyanyi tersebut, berbarengan dengan video klipnya. Video klip lagu “Oh Inikah Cinta” yg dinyanyikan Kiara digarap oleh Upie Guava. Sementara lagu “Yang Terakhir” yg dinyanyikan Ope digarap oleh Erickest. Sedangkan “Selalu di Hati” milik Ilona dikerjakan oleh dua sutradara, Oscar & Roni.

50770 ope 1602403537 -Ope [dokumentasi pribadi]

“Kami memang harap mencoba melihat tanggapan dari para pesayang musik Indonesia kepada klip-klip video musik yg kami rilis berbarengan pada hari yg sama. Ketiga lagu tersebut memiliki pasar yg berbeda mesiki punya kesamaan genre,” mengatakan Presiden Direktur @legendamusikindo Faisal Nurdin, seperti dalam rilis yg diterima Simaknews.com.

Baca Juga: Sempat Vakum, Rendy Pandugo Comeback dengan Lagu Home

Ilona yg seorang guru vokal, sebelumnya pernah berkolaborasi dengan @legendamusikindo melalui proyek duet bersama Bimmo untuk tembang “Yang Terakhir”. Kini, perempuan bernama asli Olivia Illona Tunjang ini menjajal diri untuk kembali muncul dengan proyek solo anyarnya, “Selalu Dihati”.

Saat proses penggarapan single serta klip video milik Ilona, @legendamusikindo menemukan talenta belia, Karin. Cewek berusia 13 tahun ini kemudian dipercaya untuk membawakan lagu “Oh Inikah Cinta”. Uniknya, Ilona mendapatkan tanggungjawab dari @legendamusikindo untuk jadi guru vokal Karin, sebelum masuk dapur rekaman.

“Kiara sudah memiliki musikalitas yg cukup baik. Yang perlu dipoles cuma teknik vokal, seperti pernafasan. Di lain sisi adalah bagaimana membangkitkan rasa percaya diri Kiara. Jadi dalam perjalanannya, sembari menuju proses pembuatan single, kita latihan bersama,” ujarr Ilona.

“Aku dapat mendapatkan emosi dari lagu ini, berkat Kak Ilona,” puji Kiara menimpali pernyataan guru sekaligus penyanyi latar “Oh Inikah Cinta”.

Sementara bagi Ope, lantaran pandemi Covid-19, penggarapan single maupun klip video terbarunya dikerjakan dengan cara jarak jauh.

Baca Juga: Sandy Canester Coba Instrumen Piano di Lagu Baru, Sedih

Penyanyi yg sempat mengikuti ajang The Voice Indonesia 2018 ini harus terbang ke Jakarta untuk rekaman “Yang Terakhir”. Sementara klip video digarap bersama Erickest di Bali, tempatnya berdomisili.

“Saya berharap para penikmat musik Indonesia dapat masuk ke dalam cerita dari ‘Yang Terakhir’. Ada pesan sederhana dari lagu ini, yg dikemas lebih luas lagi melalui alur cerita yg disajikan di klip video,” jelas pemilik nama asli Taufik Hidayat ini.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0