oleh

Kursi Jokowi Sudah Disiapkan di Ruangan Akad Nikah Atta Halilintar

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. [Instagram]

Kursinya mengkilat berwarna emas yg dihiasi dengan butiran mutiara putih.

Simaknews.com – Atta Halilintar & Aurel Hermansyah akan melangsungkan perkawinan hari ini, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akad nikah mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

beincash

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut bakal jadi saksi nikah mereka. Bahkan, dari foto yg diunggah akun Instagram fansbase Aurel, sudah disediakan kursi spesifik dengan nama Joko Widodo.

Akun tersebut juga perlihatkan ruangan akad nikah Atta Aurel begitu megah bernuansa emas & putih.

Ada juga meja panjang dihiasi kain putih, ada bunga-bunga berwarna senada.

Baca Juga: Link Live Streaming Pernikahan Aurel & Atta Halilintar

Suasana persiapan di ruangan akad nikah Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Sementara itu, kursinya mengkilat berwarna emas yg dihiasi dengan butiran mutiara putih.

Yang terlihat dibagikan admin akun @titaniaurelie, ada nama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Joko Widodo & Gus Miftah.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi memang disebut jadi saksi nikah untuk pihak Aurel Hermansyah. Sementara dari pihak Atta Halilintar ada nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Hal tersebut setidaknya diumumkan di akun resmi Global TV, @gtvindonesia_news. Bukan cuma dua tokoh itu, ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga Atta Halilintar.

“Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin & tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi & Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan jadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan jadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yg akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” begitu bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Hari Ini Atta Halilintar & Aurel, Jokowi & Prabowo Jadi Saksi

Suara.com mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada Vida, manajer Ashanty. Sayangnya, dia tak membenarkan ataupun membantah.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *